Sukses

Fashion Show, Olivia Jensen Lubis Tampil Tomboi

Bila biasanya Olivia Jensen Lubis tampil feminim atau anggun, hal itu takkan terlihat saat ia menjadi model MFW 2015.

Liputan6.com, Jakarta Bila biasanya Olivia Jensen Lubis tampil feminim atau anggun, hal itu takkan terlihat saat ia menjadi model di Plaza Indonesia untuk acara Men's Fashion Week (MFW) 2015, Rabu (15/9/2015) malam. Tampil membawakan koleksi desainer Antony Morato, Olivia terlihat tomboi menggunakan pakaian pria.

Pada acara itu, Olivia memakai kemeja putih berpadu dengan jaket kasual gelap. Ia tetap mempertahankan identitasnya sebagai perempuan dengan mengenakan high heels warna senada. Bagi Olivia, jadi peragawati dan memakai baju pria merupakan tantangan tersendiri.

Olivia Jensen Lubis (Liputan6.com/Julian Edward)

"Seru banget ya, ini pertama kalinya jalan di runway pakai baju laki-laki. Merasa tampil beda sih," kata Olivia Jensen Lubis usai acara.

Wanita berusia 22 tahun itu menyebut, di rumah dirinya terkadang suka memakai pakaian pria. Bisa kemeja ataupun kaus. Olivia mengaku, baju pria lebih nyaman dipakai.

Olivia Jensen. Foto: Panji Diksana/Liputan6.com

"Aku itu orangnya nggak suka pakaian yang ketat dan sempit. Jadi kalau di rumah suka pakai kaus atau kemeja pria, kan lebih longgar, jadi merasa lebih nyaman," jelas Olivia.‎ (Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.