Sukses

Gelar Konser, Tiket Bangtan Boys Ludes Dalam Semalam

Sukses menggelar fan meeting, Bangtan Boys kembali hibur penggemar melalui konser 2015 BTS LIVE di Korea.

Liputan6.com, Seoul Bangtan Boys memang baru aktif di dunia hiburan pada 2013 silam. Tapi grup idola satu ini berhasil meraih kepopuleran hanya dalam waktu singkat. Terbukti karya pertama mereka bertajuk No More Dream (2013) menempati posisi pertama tangga lagu ternama di Korea Selatan.

Belum lama ini, Bangtan Boys sukses mengadakan fan meeting di sejumlah negara Asia diantaranya yaitu Korea, Jepang dan Indonesia. Acara fan meeting ini sendiri merupakan bentuk ucapan terima kasih para personel Bangtan Boys kepada penggemar.

Bangtan Boys Sukses Gelar Fan Meeting Pertama di Indonesia

Sambutan dari para Army (sebutan untuk fans Bangtan Boys) pun di luar bayangan. Dan kini tampaknya persembahan Bangtan Boys untuk para fans belum selesai.

Bangtan Boys dikabarkan akan segera menggelar konser kesekian mereka yang bertajuk 2015 BTS LIVE di Korea Selatan. Penjualan tiket pun lagi-lagi menerima antusiasme yang luar biasa dari penonton.

Bangtan Boys gelar konser bertajuk 2015 BTS LIVE di Korea

Meski pemesanan tiket baru dibuka pada pukul 08:00 malam, tiket yang tersedia langsung habis terjual hanya dalam waktu kurang dari 24 jam sebagaimana dilansir allkpop, Rabu (16/9/2015). Bahkan dilaporkan terjadi beberapa masalah teknis yang menyebabkan penjualan tiket terganggu, akibat membludaknya permintaan penonton.

Bangtan Boys saat bertemu dengan penggemar dalam penampilannya yang memukau yang berlangsung belum lama ini.

Konser yang akan terselenggara pada November 2015 ini akan menampilkan lagu-lagu dalam album terbaik mereka The Most Beautiful Moment in Life yang akan rilis pada Oktober 2015 mendatang. 2015 BTS LIVE ini akan diadakan di Olympic Park SK Handball Arena pada 27-29 November 2015.(Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini