Sukses

Tampil Fashionable, Ini Perlengkapan Rio Dewanto

Para lelaki memiliki perlengkapan sendiri untuk menunjang penampilannya, seperti yang dipunyai aktor Rio Dewanto.

Liputan6.com, Jakarta Tampil dengan berbagai aksesoris agaknya tak hanya dilakukan oleh kaum hawa saja. Para lelaki pun memiliki perlengkapan sendiri untuk menunjang penampilannya, seperti yang dipunyai aktor Rio Dewanto.

Pemain film Filosofi Kopi ini mengaku gemar memadupadankan pakaian dengan aksesoris yang dikenakannya. Salah satunya adalah kacamata.

Rio Dewanto (Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Saya banyak beraktivitas di luar, jadi saya ingin merasa nyaman. Jadi kacamata pasti saya bawa minimal tiga buah," kata Rio Dewanto, di bilangan Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (16/9/2015).

Bagi Rio, tak ada salahnya bagi kaum pria untuk tampil menarik. Apalagi dirinya bekerja di dunia hiburan. Menjadi fashionable merupakan kewajiban yang tak bisa dihindarinya.

sumber foto: Instagram Rio Dewanto

"Saya suka kacamata, sepatu, dan jam tangan. Koleksi saya banyak banget, nggak terhitung deh," tambah suami Atiqah Hasiholan.

Bagi Rio Dewanto, semua perlengkapan penunjang penampilan itu dikenakan di waktu dan tempat yang sesuai. "Saya pakai kacamata setiap hari saat aktivitas di luar. Kalau indoor jangan dipakai, nanti dikira orang gila. Jadi disesuaikan dengan fungsinya saja," tandas Rio Dewanto.(Fac/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.