Sukses

Hulk Hogan Sangat Mendamba Bisa Kembali ke WWE

Hulk Hogan merasa seluruh hidupnya telah diambil begitu saja.

Liputan6.com, Los Angeles Hulk Hogan sangat mendamba untuk bisa kembali ke WWE (World Wrestling Entertainment). Ia yang dipecat belum lama ini karena tuduhan rasis merasa seluruh hidupnya telah diambil begitu saja.

Hulk Hogan (Foto: Hulk Hogan.com)

"Bisnis ini telah menjadi seluruh hidup saya. Ini adalah detak jantung saya. Saya ingin menjadi 80 tahun dan masih menjadi bagian darinya. Hanya ini yang saya tahu. Saya bermimpi untuk bergulat. Saya melihatnya berulang-ulang. Seluruh hidup saya diambil begitu saja? Seakan saya tak pernah ada? Seakan Hulk Hogan tak pernah jadi pegulat? Saya tak bisa percaya kalau kerja keras seumur hidup saya diambil begitu saja," ujarnya seperti dilansir TV3.ie, Kamis (17/9/2015).

Hulk Hogan (Foto: Dailybackgrounds.com)

Seperti kita tahu, masalah yang menimpa Hulk Hogan bermula ketika sebuah situs porno menyebarkan video seksnya dengan seorang wanita tanpa izin. Ia menuntut situs tersebut dan video akhirnya dihapus dari peredaran.

Baca juga: Lagi, Pegulat Dipecat dari WWE

Namun demi kelancaran proses hukum, pengadilan membuat transkrip lengkap percakapan dalam video tersebut. Dalam transkrip tersebut Hogan berkomentar dengan bahasa rasis tentang putrinya yang memacari lelaki kulit hitam. Hal inilah yang menyebabkan kegaduhan.

Hulk Hogan (Foto: Intouchweekly)

Hulk Hogan telah meminta maaf atas kesalahannya, dan menyatakan kalau ia bukan seorang rasis. Perkataannya tersebut keluar saat Hogan marah dan tidak berpikiran jernih.(Gul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.