Sukses

Kangen Makanan Indonesia, Siti KDI Balik dari Turki

Empat tahun tinggal di Istanbul, Turki membuat Siti KDI kangen pulang ke Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Empat tahun tinggal di Istanbul, Turki membuat Siti KDI kangen pulang ke Indonesia. Sejak dinikahi Cem Junet Peerk pada 25 Juni 2011, pedangdut 33 tahun itu hijrah ke Turki.

Ditemui di acara launching album baru Ikke Nurjanah di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (16/9/2015) malam, Siti pun mengungkapkan kerinduannya dengan makanan khas Tanah Air.

antarafoto.com

"Aku kangen sama makanannya. Lama di sana tetap saja kangen (makanan)," kata Siti KDI.

Tak hanya makanan, adik kandung Cici Paramida ini juga merindukan keluarga besarnya. Maklum, sejak menikah, Siti jarang bertemu keluarga. Ia memang menjadwalkan beberapa bulan sekali untuk datang ke Indonesia guna melepas rindu.

Siti KDI dan Cici Paramida (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Kangen juga sama keluarga. Kemarin sih keluarga sempat ke sana. Sekarang gantian aku yang ke sini, kami memang beberapa bulan sekali ke sini," paparnya.

Dalam kesempatan itu, Siti juga turut memboyong buah hatinya Elif Kayla Peerk ke Indonesia. "Anak dibawa (ke Indonesia) cuma lagi kurang sehat. Jadi nggak dibawa ke sini," tutup pemilik nama Siti Rahmawati. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini