Sukses

Jason Statham Disuruh Cari Pemeran Pengganti untuk Berakting

Paul Bettany yang memerankan Vision, belakangan memberi sindiran yang tajam terhadap Jason Statham sebagai tanggapan atas komentar pedas.

Liputan6.com, Los Angeles Jason Statham beberapa waktu lalu sempat dikabarkan menjadi incaran Marvel Studios dan Netflix sebagai antagonis bernama Bullseye di serial Daredevil musim kedua. Saat ditanya mengenai hal tersebut, ia malah memberikan komentar provokatif soal aksi ganda dengan pemain pengganti (stuntman) dalam film dan serial superhero.

Beberapa pemain film superhero Avengers yang tengah bernaung di Marvel Studios pun menanggapinya termasuk Mark Ruffalo, pemeran Bruce Banner alias Hulk. Namun Paul Bettany yang memerankan Vision, belakangan ikut berkomentar dengan sindirannya yang tajam.

Aktor Paul Bettany yang bermain sebagai Vision dalam Avengers: Age Of Ultron, membeberkan beberapa hal terkait sang karakter.

Seperti dikutip dari Comicbook.com, hal ini bermula dari komentar Statham yang tak tertarik untuk bergabung dengan film laga modern seperti proyek superhero garapan Marvel Studios.

"Saya bisa saja mengajak nenek saya, dan memakaikannya jubah dan menaruhnya di layar hijau dan memasukkan pemain pengganti untuk melakukan seluruh adegan aksi. Siapa saja bisa melakukannya," ujar Statham kepada situs Italia I 400 Calci.

Dilanjutkannya, "Mereka mengandalkan aksi ganda dan layar hijau dan anggaran USD 200 juta. Ini semua dibuat CGI. Bagi saya, itu tidak asli."

thewallpapers.org/photo

Lalu Mark Ruffalo yang memerankan Hulk di dua film Avengers, dalam sebuah wawancara bersama Vulture, menanggapi, "Maksud saya, apakah kalian benar-benar perlu menanyakan hal itu? Ini Jason Statham. Dia seperti kelas bulu. Dia tak punya apa-apa kepada saya! Jelas begitu," candanya.

Seolah tak mau kalah, Paul Bettany yang bakal tampil kembali sebagai Vision di Captain America: Civil War pun menambahkan dalam acara Conan, "Dia brilian dengan apapun yang dilakukannya. Saya tidak bisa melakukannya."

"Dan itu sungguhan, saya mencoba dan melakukan banyak adegan berbahaya sebisa saya, tapi ada saat-saat itu terlalu berbahaya atau terlalu rumit. Dan mungkin dia harus berpikir tentang berinvestasi seperti, berakting ganda," sindir Bettany.

Karakter Vision dari film Avengers: Age of Ultron yang diperankan Paul Bettany.

"Saya hanya mengatakan. Saya tidak akan pernah berbicara omong kosong tentang pekerjaan orang lain. Tapi saya membaca kontraknya, mereka mempekerjakan saya sebagai seorang aktor, dan para stuntman sangat lihai pada apa yang mereka lakukan, jadi biarkan mereka yang melakukannya," terangnya.

"Tapi kalau ada adegan yang benar-benar sangat rumit dengan beberapa dialog yang sangat rumit, satu pihak mungkin mempertimbangkan untuk membawa akting ganda untuk Jason Statham," ucap Bettany menambah sindiran tajamnya.

Jason Statham memang dikenal selalu melakukan banyak adegan aksi berbahaya tanpa stuntman sekalipun dikarenakan kemampuan beladirinya yang luar biasa. Sementara beberapa bintang superhero seperti Paul Bettany memang tak terlalu lihai dalam berkelahi, namun akting mereka boleh dibilang luar biasa. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.