Sukses

Sepupu Arumi Bachsin Dambakan Peran seperti Prilly Latuconsina

Sepupu Arumi Bachsin, Annette Edoardo berharap bisa mendapat peran sebagai wanita cerewet seperti Prilly Latuconsina.

Liputan6.com, Jakarta Arumi Bachsin rupanya menginspirasi sepupunya, Annette Edoardo untuk berkarier di industri hiburan Tanah Air. Setahun terakhir, Annette mantap memulai kariernya di film layar lebar lantaran kecintaannya terhadap dunia akting.

Saat berkunjung ke kantor redaksi Liputan6.com, SCTV Tower, Senayan, Rabu (16/9/2015), Annette menceritakan pengalamannya pertama kali berakting di film layar lebar, Tarot. Meski tak jadi pemeran utama, Annette tetap memberikan akting terbaiknya.

Annette Edoardo saat berkunjung ke kantor redaksi Liputan6.com, SCTV Tower, Senayan, Jakarta, Rabu (16/9/2015). (foto: Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Aku bilang ke mama pengin bisa main film, terus akhirnya kami ke Jakarta. Kebetulan ada casting buat film itu, nggak nyangka lolos. Awalnya agak malu sih pas syuting, tapi hari berikutnya sudah mulai biasa," kata Annette Edoardo seraya tertawa.

Gadis kelahiran 1 Juni 1998 itu sempat menanyakan soal dunia akting kepada Arumi Bachsin. Ketika ditanya peran apa yang ingin dimainkan Annette, ternyata ia mendambakan bisa punya peran seperti Prilly Latuconsina di sinetron Ganteng-ganteng Serigala.

Prilly Latuconsina [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

"Aku pengin coba peran kayak Prilly gitu, yang centil dan cerewet. Siapa tahu nantinya bisa dapat peran seperti itu karena selama ini aku dapat peran antagonis terus," lanjut Annette Edoardo.

Annette Edoardo saat berkunjung ke kantor redaksi Liputan6.com, SCTV Tower, Senayan, Jakarta, Rabu (16/9/2015). (foto: Liputan6.com/Faisal R Syam)

Annette Edoardo mengawali kariernya dengan ikut audisi Miss Celebrity 2014 di Manado yang diadakan SCTV. Ia terpilih masuk menjadi finalis 10 besar Miss Celebrity audisi Manado. Namun sayangnya, langkah gadis bertubuh langsing ini terhenti karena tak lolos ke Jakarta.(Fir/Mer)

Baca juga:

Tak Mau Kalah, Sepupu Arumi Bachsin Ikutan Miss Celebrity 2014

Kontestan Micel Manado Ini Belum Pernah Pacaran, Mau Daftar?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini