Sukses

Yong Pal Kembali Berjaya dengan Rating Tertinggi

Tayangkan episode 13 terbaru, drama Yong Pal yang diperankan Kim Tae Hee dan Joo Won kembali meraih rating tertinggi.

Liputan6.com, Seoul: Drama Yong Pal diperankan Kim Tae Hee dan Joo Won tengah menjadi buah bibir karena rating tinggi yang diperolehnya sejak pertama kali tayang. Sang putri tidur Han Yeon Jin--diperankan Kim Tae Hee--telah terbangun, mulai beraksi. Kim Tae Hee yang awalnya terlihat lembut mendadak menjadi sosok yang keras.

Rupanya Han Yeo Jin mulai membalas dendam terhadap orang yang telah menyakitinya. Dalam episode 13, ia tak terima dibuat koma selama tiga tahun, tak ada seorang pun yang `membangunkannya`.

Baca juga: Kim Tae Hee Siap Menuntut Balas dalam Yong Pal

Kim Tae Hee memerankan Han Yeo Jin, putri konglomerat yang mewarisi kekayaan seluruh keluarganya.

Sebelumnya, Yong Pal memang sempat meraih rating rendah saat episode 8. Yong Pal sempat menduduki 17 persen, turun 3,5 persen. Kini, Yong Pal kembali menguat hingga merajai rating drama Korea di pertengahan 2015.

Laporan dari Lembaga Rating Nielsen Korea, Yong Pal adalah 21,5 persen, naik 2,4 persen dari episode sebelumnya. Yong Pal episode 12 tercatat memiliki 19,1 persen, diwartakan Korea Star Daily, Kamis (17/9/2015).

Han Yeo Jin terlihat bahagia dengan senyman yang terus menghiasi wajahnya. Sementara, Kim Tae Hyun memperlakukan Han Yeo Jin dengan sangat baik, tulus menyayanginya.

Selain itu, di episode 13, Han Yeo Jin dan Kim Tae Hyun tampak manis sebagai pasangan suami-istri yang baru menikah. Han Yeo Jin yang di hadapan bawahannya terlihat dingin, sangat berbeda ketika di depan suaminya, Kim Tae Hyun. Han Yeo Jin terlihat bahagia dengan senyman yang terus menghiasi wajahnya. Sementara, Kim Tae Hyun memperlakukan Han Yeo Jin dengan sangat baik, tulus menyayanginya.

Drama Yong Pal berhasil mengalahkan tayangan sejenis yang mengudara di stasiun televisi Korea. She Was Pretty yang diperankan Siwon `Super Junior` hanya mampu meraih 4,8 persen di awal penayangan, jauh tertinggal dibandingkan Yong Pal.

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.