Sukses

Sejak Kecil Morgan Oey Jatuh Cinta pada Dewi Sandra

Morgan Oey sudah sejak lama mencintai Dewi Sandra. Namun, ia harus rela bertepuk sebelah tangan.

Liputan6.com, Jakarta Morgan Oey ternyata sejak kecil sudah menyimpan cinta pada seorang wanita. Dia adalah Dewi Sandra. Pahitnya, cinta Morgan bertepuk sebelah tangan. 

Rasa yang timbul di hati Morgan Oey, bukanlah cerita kehidupan nyata melainkan hanya sebuah peran yang dilakoninya dalam film terbarunya Air Mata Syurga. Morgan harus beradu akting dengan Dewi Sandra yang berperan sebagai Fisya. 

Dewi Sandra [Liputan6.com]

"Aku di sini sebagai Hamsyah teman Fisya yang diperankan Dewi Sandra. Dan aku sudah menyimpan rasa suka dari kecil ke Fisya. Kebetulan banget aku dapat karakter sebagai cowok tengil," kata Morgan Oey, di kawasan Sudirman, Jakarta, Rabu (16/9/2015).

Dalam cerita tersebut, Morgan Oey menjadi seorang pemuda asal Yogyakarta yang taat agama. Ia pun menerima dengan ikhlas, Fisya tak menerima cintanya.

"Hamsyah itu orang yang selalu belajar jadi legowo (ikhlas), dan Fisya hanya menganggap dirinya sebagai seorang kakak. Jadi seperti cinta itu tidak harus memiliki. Hamsyah realistis," urai mantan personel boyband SMASH.

Morgan Oey ubah penampilannya lebih maco

Meski tak bisa berbahasa Jawa, Morgan Oey yang berasal dari Singkawang tak merasa kesulitan memainkan karakter Hamsyah. Apalagi, ia tak harus fasih berdialek Jawa.

"Aku pelajari, baca skrip, improvisasi sendiri, dan belajar sama sutradara. Untungnya, untuk logat Jawa sutradara tidak memaksakan harus bisa," papar Morgan Oey.(Fac/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini