Sukses

Ini Selingkuhan Fathanah yang Tak Bisa Dimaafkan Septy Sanustika

di antara deretan nama artis yang sempat dekat dengan Ahmad Fathanah, hanya ada 1 nama yang tak bisa dimaafkan Septy Sanustika.

Liputan6.com, Jakarta Septy Sanustika merasa kecewa ketika mengetahui suaminya, Ahmad Fathanah dekat dengan banyak artis cantik. Terlebih beberapa dari mereka tak cuma menerima kucuran dana, tapi juga menjadi wanita idaman lain bagi suaminya.

"Selama itu saya tak pernah curiga. Karena saya melihat suami saya sangat baik dan setia," kata Septy Sanustika yang secara eksklusif blak-blakan dengan Liputan6.com di Radio Muara Jakarta, belum lama ini.

Baca juga: Septy Sanustika: Perselingkuhan Fathanah Dimulai dari HP

Usai menjenguk sang suami A Fathanah dengan sedikit mengumbar senyum Septi Sanustika segera meninggalkan gedung KPK Jakarta pada Kamis 20 Maret (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah).

Ahmad Fathanah sudah mendekam di penjara, terkait kasus suap impor daging sapi. Saat dilakukan penyidikan, terungkap kalau Fathanah mengalirkan sejumlah dana kepada banyak wanita yang berprofesi sebagai artis. Seperti Ayu Azhari, Vitalia Shesya, Tri Kurnia dan lain-lain.

"Saya kaget, marah dan sedih saat muncul nama-nama artis tersebut," aku Septy Sanustika yang memiliki seorang anak dari pernikahannya dengan Ahmad Fathanah.

Ekspresi Ayu Azhari usai mendatangi Gedung KPK, Jakarta, Senin (7/9). Kedatangan Ayu untuk menanyakan harta bendanya yang disita KPK terkait kasus kuota impor daging sapi mantan Ketua PKS Luthfi Hasan Ishaaq dan Ahmad Fathanah. (Liputan6.com/Helmi Afandi)

Baca juga: Ayu Azhari Ikhlas Uang dari Fathanah Dirampas Negara

"Sama Ayu Azhari saya sempat bertemu. Dia juga mengembalikan dana itu. Saya bisa ngobrol enak dengan dia," papar Septy Sanustika. "Kalau sama Vitalia Shesya saya tak pernah bertemu dan nggak mau bertemu dia," timpalnya.

Tapi di antara sekian banyak nama artis cantik yang dekat dengan Ahmad Fathanah, hanya ada satu nama yang tak pernah bisa dimaafkan oleh Septy Sanustika.

Saat memberikan keterangan, Tri Kurnia juga terlihat ragu menatap Jaksa yang dikelilingi oleh mata lensa. (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Artis itu dianggap Septy Sanustika telah menghianati dan menusuknya dari belakang. "Dulu dia itu sahabat saya. Saya sering bantu dia. Saya juga yang mengenalkan dengan suami. Tapi ternyata dia sejahat itu, affair dengan suami saya. Itu yang paling membuat saya sakit hati," aku Septy.

Orang yang dimaksud Septy Sanustika adalah artis Tri Kurnia Puspita. Ia tak pernah menyangka kalau sahabatnya sendiri telah tega menghianatinya, berselingkuh dengan suaminya. "Awalnya saya menganggap dia (Tri Kurnia Puspita) sudah seperti keluarga sendiri. Kami sering bersama. Bahkan kami sempat membuat duet dan bersiap meluncurkan single," jelas Septy Sanustika.

Baca juga: Ditanya Status Pedangdut Tri Kurnia, Fathanah: Dia TTM

Ahmad Fathanah saat memberikan keterangan di persidangan. Dalam persidangan kala itu, Fathanah mengaku telah mencuri dokumen KPK. (Liputan6 com/Danu Baharuddin)

Hingga saat ini, rasa sakit hati Septy Sanustika terhadap Tri Kurnia Puspita tak pernah hilang. Segala kebaikan yang ia berikan kepada Tri Kurnia dibalas dengan penghianatan.(rom)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.