Sukses

Tak Tampil di Panggung, Henry Super Junior-M Jadi Guru

Disamping aktivitasnya sebagai personel grup idola, Henry SuJu-M bertransformasi menjadi guru musik anak-anak.

Liputan6.com, Seoul Melihat para idola tampil menari dan menyanyi di atas panggung mungkin sudah biasa. Tapi apa jadinya kalau mereka harus menjadi seorang guru?

Dalam progam televisi Disney Channel Mickey Mouse Club, Henry SuJu-M bertransformasi menjadi seorang guru musik sebagaimana diwartakan MWave, Selasa (16/9/2015). Meski baru pertama kalinya, Henry mengaku sangat senang bisa berbagi ilmu yang ia miliki tentang musik kepada orang lain.

Henry Lau mengungkapkan dirinya sempat kerepotan saat mulai beradaptasi menjadi personel Super Junior-M. Seperti apa ceritanya?

Layaknya seorang guru, Henry juga memberi semangat kepada murid-muridnya disana.
"Kamu bisa melakukannya," ujar Henry kepada seorang murid bernama Herin yang merasa gugup saat memainkan biola.

Tentunya setelah mendapat dukungan dan bimbingan guru Henry, Herin langsung mampu bermain biola dengan percaya diri.

Henry SuJu-M Jajal Profesi Jadi Guru Musik

Kualitas dan kemampuan Henry sebagai seorang guru tak berhenti sampai disitu saja. Henry mengejutkan semua orang, menunjukkan keahliannya dengan mengajak para murid menciptakan musik dalam waktu singkat.

Bahkan Leeteuk yang hadir disana sebagai MC pun dibuat tercengang. "Apakah kau menganggap dirimu jenius?" tanya Leeteuk kepada Henry.

Henry SuJu-M Jajal Profesi Jadi Guru Musik

"Tidak ada hal yang dianggap jenius. Semua orang bisa memiliki ilmu seperti itu dengan banyak waktu dan usaha," jawab Henry. Aksi bapak guru Henry ini dapat disaksikan dalam Disney Channel pada 17 September 2015 pukul 20.00 waktu Korea atau 18.00 WIB.(Eka/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini