Sukses

Serial Drama Elif Season 2 Tayang 28 September 2015 di Turki

Penonton setia SCTV seolah sudah tak sabar menanti serial drama Elif tayang di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Drama Turki, Elif seolah menjadi magnet di Tanah Air. Serial keluarga yang tayang di SCTV ini membuat penonton tak sabar menyaksikan kelanjutan dari akhir cerita Elif musim pertama yang dianggap menggantung.

Penantian penonton setia Elif pun segera berakhir. Serial Elif bakal tayang 28 September mendatang di Turki. Hal itu terlihat di akun Instagram saluran televisi Turki, Kanal 7, baru-baru ini.

Para bintang Elif mengunjungi Liputan6.com [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Kanal 7 mengunggah foto para bintang serial Elif melalui pengumuman tersebut. "Serial keluarga Elif sudah siap dengan season baru. Tunggu sampai 28 September!" begitu tulis akun Instagram Kanal 7.

Baca juga: Akan Ada Karakter Baru di Serial Elif Season 2 

Elif. (foto: instagram.com/kana7)

Meski di Turki akan tayang akhir September, penonton di Indonesia harus sedikit bersabar. Pasalnya serial drama Elif kabarnya dijadwalkan tayang di Tanah Air pada Desember mendatang.

Salah satu bintang drama Elif, Emre Kivilcim pun mengunggah video cuplikan serial tersebut melalui akun Instagram pribadinya. Pemeran Selim itu juga memberitahukan jika Elif season 2 segera tayang dengan jalan cerita yang semakin membuat penasaran.

 

A video posted by Emre Kıvılcım (@emre.kvlcm) on


Baca juga:

Elif Season 2, Rahasia Besar Terungkap Tentang Arzu dan Tugce 

Produser Pastikan Elif 2 Bikin Penonton Bercucuran Air Mata 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini