Sukses

Artis-artis Cantik Ini Dianiaya Kekasih Hingga Babak Belur

Para artis ini sebagian menyelesaikan masalahnya dengan menempuh jalur hukum.

Liputan6.com, Jakarta Apapun alasannya, penganiayaan memang tidak dibenarkan. Apalagi dilakukan kepada kaum perempuan. Kebanyakan korban penganiayaan memang terjadi kepada perempuan.

Hal tersebut juga dialami oleh para artis wanita Tanah Air. Parahnya, mereka mengalami penganiayaan dari sang pacar. Seseorang yang harusnya memberikan perlindungan dan pengayoman kepada pasangannya.

Liputan6.com mencatat beberapa korban penganiayaan dari sang pacar. Wajah cantik mereka bahkan sampai dihiasi lebam-lebam berwarna kebiruan. Siapa sajakah mereka, berikut di antaranya.

Baca juga:

Diduga Selingkuh, Artis-artis Ini Turun Pamor?

Artis-artis ini Sempat Berseteru di Media Sosial

4 Artis Cantik Ini Alergi dengan…

Artis-artis Ini Ikhlas Hartanya Dirampas Negara

Cerita Artis-artis yang Pilih Menjual Cincin Nikahnya

5 Kesamaan Aurel Hermansyah dan Krisdayanti saat Usia Remaja

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Deasy Kitaro

Yang terbaru adalah pedangdut Deasy Kitaro yang mengaku dianiaya oleh kekasihnya yang juga seorang pengusaha. Deasy dianiaya hingga menyebabkan tubuhnya lebam. Dirinya pun langsung melaporkan kejadian ini ke Polda Metro Jaya.

Deasy menuturkan jika dirinya mengalami penganiayaan dan pelecehan seksual saat berada di sebuah hotel di sekitar Bandara Soekarno Hatta, Minggu (13/9/2015) lalu. Deasy yang bertemu pacar dipaksa untuk ikut ke Surabaya.

“Saya nggak mau, menolak. Nggak mau ikut sama si 'S',” ujar Deasy. Deasy pun akhirnya dibawa ke sebuah hotel, dan di sanalah mantan kekasih Vicky Prasetyo tersebut dicekik, ditonjok, ditampar, dan dilecehkan.

Tak terima diperlakukan seperti itu, Deasy membela diri. Namun apalah daya, fisiknya tak sebanding dengan 'S'. Alhasil, luka memar yang membiru memenuhi sekujur tubuhnya.

“Dia selalu seperti itu, memperlakukan aku sudah kayak hewan,” ucapnya. Atas tindakannya tersebut, 'S' akan dikenai pasal 351 juncto pasal 289 KUHP, dengan ancaman hukuman kurang lebih 9 tahun penjara.

3 dari 6 halaman

Ardina Rasti

Artis Ardina Rasti juga sempat mengalami kejadian tak mengenakan saat masih menjadi kekasih Eza Gionino. Kasusnya sendiri sudah dilaporkan ke pihak Kepolisian dan Eza pun sudah dinyatakan bersalah.

Dalam kasusnya ini Rasti memang tidak sembarangan menuding. Dirinya juga sempat melengkapi dengan bukti-bukti lengkap. Antara lain foto luka-luka yang dialami Rasti, juga rekaman suara.

“Jadi penganiayaan ini juga dilengkapi bukti foto mengalami lebam di wajah, ada rekaman. Ada juga handphone Rasti yang dibanting sama Eza,” kata kuasa hukum Rasti, Aldy.

Rasti sendiri mengaku, tindakan kekerasan yang dilakukan mantan kekasihnya itu sudah berlangsung setelah empat bulan berpacaran.

"Seperti biasa di awal manis dan indah, aku percaya sama dia. Dan kebetulan dipekenalkan oleh keluarga dan aku sayang sama keluarganya. Ternyata 4-5 bulan baru terlihat perangai dia. Nggak ada satu perempuan yang mau dilakukan seperti itu," katanya.

4 dari 6 halaman

Jill Gladys

Di tahun 2010 lalu artis Jill Gladys mengaku telah mengalami penganiayaan dari sang kekasih. Bukan hanya itu, diungkapkan Jill, kekasihnya yang bernama Beft Nando dan dipacarinya 2 bulan sudah melakukan 4 kali pemukulan, penganiayaan, dan disertai penggunaan narkoba. Alhasil, Jill pun membawa hal tersebut ke pihak Kepolisian.

"(Saya) ditampar, dicekik, sampai terakhir dia menaruh pisau di leher saya. Penganiayaan sudah berkali-kali dan yang terakhir itu sore, itu menampar. Selama itu aku ada lebam di rahang kanan, leher, dada kiri, dan bibir,” kata Jill.

Jill pun merasa tak bisa menerima perlakuan dari sang pacar. Sampai akhirnya dirinya mengadukan persoalan ini ke keluarganya hingga berbuah laporan ke polisi.

"Saya waktu itu sudah nggak tahan lagi dan nggak kuat. Saya pun SMS keluarga, saya minta mereka untuk jemput. Tiba-tiba keluarga saya datang bersama polisi dan langsung menangkap,” ujar Jill.

5 dari 6 halaman

Intan Lestari

Artis sinetron Intan Lestari Artis dianiaya oleh kekasihnya yang juga seorang pengusaha. Tak hanya dipukuli, Intan dipaksa melakukan oral seks di dalam mobil oleh MSC setelah puas memukuli hingga babak belur. Namun, Intan tak sempat melakukan hal itu (oral seks). Dia keluar dan berlari ke salon dan ditolong oleh warga sekitar.

Akhirnya dirinya pun langsung melaporkan kasusnya ke Polda Metro Jaya di tahun 2014 lalu. Karena kejadian yang menimpanya terjadi di Jakarta Barat, kasus ini akhirnya dilimpahkan ke Polres Jakarta Barat.

Atas kejadian itu, Intan pun mengalami shock. "Secara pisikis, Intan masih belum stabil. Dia masih trauma dan takut dengan kejadian itu,” ujar kuasa hukum Intan.

Intan sendiri merupakan pedangdut dan juga pemain sinetron. Dia pernah bermain dalam sinetron 'Kisah-Kasih di Sekolah', 'Cagur Naik Bajaj' dan 'Perjaka Tua’.

6 dari 6 halaman

Bella Luna

Artis Bella Luna juga mengaku dianiaya oleh kekasihnya Muhammad Rizal. Bella bahkan sampai harus mendapatkan perawatan di rumah sakit karena luka lebam dan memar yang dialaminya akibat dianiaya kekasihnya selama 3 jam.

"Trauma pasti ya, sampai sekarang aku belum siap untuk bisa berkomitmen lagi sama cowok," ungkap Bella kepada Liputan6.com.

Bintang sinetron Cinta Bersemi di Putih Abu-abu itu juga tak tertarik untuk menerima perhatian dan kasih sayang dari cowok tampan sekalipun. "Mau cowok yang kayak bagaimana pun, aku masih sangat trauma," katanya.

Bella mengatakan jika ketidak siapannya kembali merajut kasih dengan seorang pria bukan karena persoalan kekerasan fisik yang pernah dialaminya. Tetapi, Bella khawatir jika dirinya kembali memiliki pasangan yang tak bisa menahan rasa cemburu terhadapnya.

"Karena menurut aku, rasa cemburu bisa membuat pria dapat melakukan apapun terhadap wanita. Dan aku nggak mau mengalami hal seperti itu lagi," ujarnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini