Sukses

Rihanna Tak Akan Bergabung dengan Taylor Swift

Rihanna tak pernah berpikir kalau dirinya akan bergabung dengan Taylor Swift di atas panggung.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Rihanna tak pernah berpikir kalau dirinya akan bergabung dengan Taylor Swift di atas panggung. Dan ia memiliki alasan untuk itu.

Diwartakan Aceshowbiz, Kamis (17/9/2015), RiRi --sapaan Rihanna-- menjelaskan kalau dirinya tidak mungkin dipasangkan dengan Taylor Swift bersama-sama karena mereka berbeda jenis musiknya. "Saya tidak berpikir akan bersama. Dan saya hanya pikir itu tidak masuk akal," ujar pelantun Diamonds.

Billboard

"Saya tidak berpikir merek kami sama. Jadi saya berpikir itu tidak cocok, karena penonton kami juga tidak sama. Dalam pikiran saya dia seorang panutan, saya tidak," tambah Rihanna.

Kekasih Travis Scott ini mengatakan kalau dirinya tak bisa menjadi panutan lantaran tak sempurna. Dan RiRi ingin orang-orang tak menilai orang lain menurut diri mereka sendiri. 

Rihanna berpose pamer dada untuk pemotretan Dior

"Saya tidak sempurna. Dan saya tidak mencoba untuk menjual itu. Saya hanya ingin orang-orang untuk bersenang-senang, tapi bertanggung jawab, melindungi diri, dan mengendalikan hidup Anda. Anda tidak pernah bisa menilai orang lain," tandas RiRi.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini