Sukses

Iron Maiden Akan Tampil di Tiongkok Untuk Pertama Kalinya

Konser Iron Maiden di Tiongkok merupakan bagian dari tur keliling dunia dalam rangka mempromosikan album terbaru.

Liputan6.com, London Band heavy metal raksasa Iron Maiden akan tampil di Tiongkok untuk pertama kalinya sepanjang sejarah. Belum diketahui kapan konser tersebut akan berlangsung.

Cover Album terbaru Iron Maiden `The Book of Souls`. (Sumber: Warner Music Indonesia)

Seperti dilansir NME, Kamis (17/9/2015) kehadiran Bruce Dickinson dkk di negeri tirai bambu tersebut merupakan bagian dari tur keliling dunia mereka dalam rangka mempromosikan album terbaru The Book of Souls.

Baca juga: 6 Band Ini Melempem Setelah Ditinggal Vokalisnya (Bagian 1)

Album terbaru Iron Maiden tersebut baru saja rilis dengan single andalannya Speed Of Light. Ini merupakan album ke-16 Iron Maiden sekaligus album double disc pertama band asal Inggris tersebut.

Lady Gaga mengenakan kaos bergambar band idolanya, Iron Maiden (Ron Asadorian/Splash News)

Iron Maiden akan memulai tur besar tersebut pada 2016 nanti dari Australia dan Selandia Baru, lalu Eropa, yang kemudian menurut rencana akan berlanjut ke Kanada, Meksiko, Kosta Rika, Argentina, Cile, Brazil, Jepang, dan Afrika Selatan. Sedangkan Amerika Serikat, kebagian jadwal sebelum dan setelah tur Amerika Selatan mereka nanti.

Band heavy metal, Iron Maiden mempersembahkan sebuah lagu berjudul Tears of A Clown di album terbaru untuk mendiang Robin Williams.

Iron Maiden mengalami puncak kejayaan pada era 1980-an. Band yang pernah konser di Jakarta ini telah menjual lebih 85 juta kopi album di seluruh dunia sepanjang kariernya. (Gul/fei)

Speed Of Light - Iron Maiden

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini