Sukses

Indro Warkop Kaget Film Komedi Moderen Gokil Ramai Penonton

Sesekali Indro Warkop menyapa ibu-ibu yang sedang membeli tiket.

Liputan6.com, Jakarta Kamis (17/9/2015) hari ini merupakan penayangan perdana film Komedi Moderen Gokil (KMG) di seluruh bioskop Tanah Air. Baru beberapa jam posternya dipajang, suasana ramai pun mulai terlihat di beberapa bioskop. Salah satunya di 21 Blok M Square, Jakarta Selatan.

Dari pantauan Liputan6.com di lokasi, beberapa ABG dan ibu-ibu mulai antre membeli tiket KMG. Hal ini pun sempat membuat sang pemeran utama, Indro Warkop terkejut. Apalagi, studio yang dibuka sejak pukul 12.15 WIB sudah mulai dipadati penonton.

Indra Warkop (Liputan6.com/Rizky Aditya Saputra)

"Mulai hari ini tayang perdana. Saya nggak tahu kalau jam 12 sudah ada show-nya. Di situ mulai ramai, ada sekitar 50-an orang. Padahal kita menontonnya yang jam 3 sore nanti," kata Indro Warkop di sela Meet & Greet Komedi Moderen Gokil di 21 Blok M Square, Jakarta Selatan, Kamis (17/9/2015).

"Jujur saja saya kaget ya, ada bapak-bapak, ibu-ibu dan remaja. Senang ya tentunya," sambungnya.

Sesekali Indro menyapa ibu-ibu yang sedang membeli tiket. Sembari berkelakar, bintang film Comic 8 ini memberikan ucapan terima kasihnya karena telah menonton KMG. Tak hanya itu, aktor 57 tahun ini juga dengan sabar melayani penggemar yang memintanya untuk berfoto.

Indra Warkop (Liputan6.com/Rizky Aditya Saputra)

"Intinya menyenangkan lah. Kami bisa menyapa dan ada yang berfoto. Terlihat sekali yang kangen dengan Warkop, karena ini Warkop banget filmnya," tutur Indro.

Pemilik nama Indrodjojo Kusumonegoro ini berharap film Komedi Moderen Gokil bisa meledak layaknya film Warkop. Dengan begitu, Indro yakin film komedi nasional bisa menjadi primadona di negeri sendiri.

"Harapan aku, ini film meledak. Bukan hanya kepuasan kami. Ini sebuah bukti film nasional juga bisa jadi tuan rumah. Kita bangsa komedi, tapi film komedi kok ada yang nggak meledak. Nah, harapan saya kami bisa meledak," tutup Indro Warkop. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.