Sukses

Gitaris Rolling Stones Anggap Musik Justin Bieber Sampah

Padahal ia pernah ngobrol bareng dengan Justin.

Liputan6.com, Los Angeles - Gitaris Rolling Stones, Keith Richards berpikir kalau musik Justin Bieber adalah lautan sampah.

Pria berusia 71 tahun tersebut mengaku tidak terkesan dengan sejumlah karya pop masa kini. Ia bahkan mendeskripsikan Justin dan Taylor sebagai sekedar perasa bulanan belaka.

"Musiknya (Justin Bieber)? Bukankah itu lautan sampah, bagaimana menurutmu?" ucapnya kepada laman GQ Magazine baru-baru ini.

Belum lama ini, Keith juga sempat bertemu dengan Justin Bieber. Ia mengingat sikap Justin yang dianggap merefleksikan musikalitasnya yang tak memiliki inspirasi.

"Sebenarnya aku pernah bertemu dengan anak ini (Justin Bieber). Dia anak yang cukup ramah, seperti seharusnya," tandasnya.

justinbiebercrew.com

Justin Bieber sendiri saat ini sedang sibuk mempromosikan single terbarunya yang bertajuk What Do You Mean. Melalui lagu itu, ia mencoba menyuguhkan kesan yang lebih dewasa lewat perpaduan pop dan EDM. Tentu saja, Keith tak akan menyukainya.(Feb/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.