Sukses

Kangana Ranaut Kesal Dituduh Minta Bayaran Fantastis

Kangana Ranaut kesal dirinya diberitakan menuntut bayaran fantastis untuk sebuah film

Liputan6.com, India Menjadi seorang publik figur tentunya memiliki daya tarik tersendiri yang berbeda dari orang biasa. Mulai dari gaya hidup, penampilan, kehidupan asmara hingga apa yang terlontar dari mulut mereka akan menjadi perhatian publik.

Hal-hal tersebut kemudian kerap dimanfaatkan oleh sejumlah media untuk dijadikan bahan pemberitaan. Baru-baru ini aktris Kangana Ranaut menjadi sasaran sebuah media yang menyalahgunakan pernyataannya.

Kangana Ranaut

"Setiap kali aku mengatakan sesuatu, orang lain akan memiliki persepsi berbeda. Aku tidak tahu harus bagaimana. Aku hanya mengungkapkan pikiranku," ujar Kangana pada IANS.

Diwartakan Indianexpress, sebuah media di India menyebutkan dalam berita utamanya bahwa Kangana Ranaut menuntut 110 juta rupee atau setara Rp 24 miliar untuk sebuah film. Bintang Gangster ini mengaku  kesal ketika pernyataannya diterima secara berbeda oleh sejumlah pihak.

Kangana Ranaut [foto:indianexpress]

"Aku kesal, tapi itu tidak akan berlangsung lama.. Terkadang sebagus atau sekecil apapun pernyataanmu dapat dijadikan judul berita yang cukup kasar dan mengejutkan," tambah wanita berusia 28 tahun itu.

Meski kesal, Kangana paham ini adalah resiko menjadi seorang publik figur dan ia harus menerima kenyataan itu.

Sebuah kabar menyebutkan Kangana Ranaut iri dengan Deepika Padukone. Benarkah itu?

Kangana sendiri belakangan tengah santer dikabarkan dekat dengan aktor Hrithik Roshan, namun hal itu ditepis olehnya.

"Saya tidak punya siapapun dalam hidup saya saat ini. Saya lajang tapi saya sedang tak ingin menjalin hubungan karena saya sangat berkomitmen terhadap film dan peran saya. Hubungan membutuhkan kerja keras. Saya tak ingin berlaku tak adil terhadap seseorang," kata Kangana Ranaut dalam konferensi pers film terbarunya Katti Batti baru-baru ini. (Eka/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.