Sukses

Anime Monster Hunter Stories Siap Tayang di TV Jepang

Anime Monster Hunter Stories direncanakan bakal tiba pertama kali di saluran Fuji TV pada 2016 mendatang.

Liputan6.com, Tokyo Pada tahun depan, stasiun televisi Jepang bakal menayangkan anime Monster Hunter Stories yang diadaptasi dari game laris berjudul sama.

Monster Hunter Stories. (Capcom)

Dilansir dari Anime News Network, Kamis (17/9/2015), kabar tersebut disampaikan oleh pengembang game aslinya, Capcom dalam ajang Tokyo Game Show 2015.

Anime Monster Hunter Stories direncanakan bakal tiba pertama kali di saluran Fuji TV pada 2016 mendatang. Bersamaan dengan itu, Capcom juga telah memulai pemutaran video promo khusus game aslinya.

Monster Hunter Stories. (Capcom)

Kisah aslinya, bermula di sebuah desa penjinak monster yang yang penduduknya hidup jauh dari para pemburu monster. Akan tetapi, seorang anak melakukan perjalanan dan berbaur dengan masyarakat pemburu.

Di sana, ia harus belajar untuk hidup dengan para pemburu yang memandang para monster berbeda dengan sudut pandangnya. Petualangan tokoh utamanya sendiri melibatkan ikatan antara sang penjinak dengan monsternya.

Monster Hunter Stories. (Capcom)

Belum diketahui siapa saja yang terlibat dalam versi anime dan kisah seperti apa yang bakal dilibatkan. Format animasinya pun masih belum jelas apakah sama seperti versi game atau dengan animasi 2D. (IRul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini