Sukses

Sudah Diselingkuhi, Septy Sanustika Tetap Setia pada Fathanah

Septy Sanustika tetap setia mendampingi suaminya, Ahmad Fathanah yang tengah dipenjara.

Liputan6.com, Jakarta Dikhianati oleh Ahmad Fathanah tak membuat Septy Sanustika menuntut cerai dari sang suami.

Sudah sejak 2013 Ahmad Fathanah ditahan terkait kasus kuota impor daging sapi. Sejak itu pula Septy Sanustika harus berjuang membesarkan anaknya seorang diri.

Baca juga: Ini Selingkuhan Fathanah yang Tak Bisa Dimaafkan Septy Sanustika

Sefti Sanustika (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Hingga kini Septy Sanustika masih setia menjenguk suaminya ke penjara di Bandung. Ia pun masih setia menjaga cintanya kepada Ahmad Fathanah, meski ia tak bisa menjalani biduk rumah tangga secara normal.

Usia Septy Sanustika masih sangat muda. Ia lahir di Depok, 1 September 1983. Bisa saja Septy meninggalkan Ahmad Fathanah dan pergi mencari pria lain yang bisa memberikannya nafkah lahir dan batin. Namun ia memilih untuk terus menemani suaminya yang harus di penjara selama 14 tahun.

Ahmad Fathanah tampak tersenyum dan melambaikan tangan usai menerima kedatangan Sefti (Liputan6.com/ Abdul Aziz Prastowo)

"Aku masih sering menjenguk suami di Bandung," kata Septy Sanustika, secara eksklusif kepada Liputan6.com,  di Radio Muara Jakarta, baru-baru ini.

Lantas apa yang membuat Septy Sanustika setia terhadap Ahmad Fathanah, meski ia juga sudah sering diselingkuhi sang suami, yang dikabarkan dekat dengan banyak artis cantik?

Baca juga: Septy Sanustika: Perselingkuhan Fathanah Dimulai dari HP

Ahmad Fathana bersama Sefti Sanustika (isteri) dan Rozi (pengacara) dalam ruang jaksa saat sidang perdana di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi, Senin (24/6/2013).(Liputan6.com/Abdul Aziz Prastowo)

"Aku kasihan sama suami. Di samping itu, mungkin ini sudah menjadi takdirku. Aku memilih menikah dengan Ahmad Fathanah, dan semua ini adalah takdir yang harus aku jalani. Aku hanya bisa pasrah sama Tuhan," ungkap Septy Sanustika.

Septy memang bisa memaafkan suami atas segala penghianatan yang dilakukan terhadapnya. Karena saat penyidikan kasusnya, terungkap kalau Ahmad Fathanah mengucurkan sejumlah aliran dana kepada banyak wanita cantik yang berprofesi sebagai artis. Beberapa di antaranya diketahui menjadi selingkuhannya.

Baca juga: 4 Alasan Septy Sanustika Tetap Setia kepada Fathanah

Sefti Sanustika (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Septy Sanustika juga sudah bisa memaafkan sejumlah wanita yang dikabarkan dekat dengan suaminya, tapi hanya ada satu nama yang sulit iamaafkan. Dia adalah Tri Kurnia Puspita yang secara terbukti menjadi selingkuhan suaminya.

"Padahal dia (Tri Kurnia Puspita) adalah sahabatku sendiri. Aku selalu bantu dia, tapi dia malah menusuk dari belakang. Aku sangat sakit hati," tegas Septy Sanustika.(Rom/fei)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini