Sukses

GAC-The Overtunes Promosikan Film Hotel Transylvania 2 di Kereta

Para penumpang tak menyangka akan kehadiran GAC dan The Overtunes.

Liputan6.com, Jakarta Ada kehebohan yang terjadi di Stasiun Jakarta Kota, Jakarta Pusat, Kamis (17/9/2015). Para calon penumpang KRL Comuterline dihibur oleh dua grup musik kenamaaan Tanah Air, grup vokal GAC dan The Overtune.

Tak hanya di stasiun, GAC yang digawangi Gamaliel, Audrey, Cantika, dan Overtune yang beranggotakan Mikha Angelo, Reuben Nathaniel, dan Mada Emmanuelle  juga menghibur para penumpang kereta rute Stasiun Jakarta Kota - Manggarai dengan lagu jagoan mereka masing-masing.

Baca Juga: Trailer Hotel Transylvania 2 Tampilkan Identitas Cucu Dracula

GAC dan The Overtunes mempromosikan film Hotel Transylvania 2 di kereta [Foto: Sapto Purnomo]

Ternyata kegiatan tersebut merupakan rangkaian untuk mempromosikan film animasi, Hotel Transylvania 2, yang akan tayang September 2015 ini. Gerbong yang mereka tumpangi juga telah dihias sedemikian rupa sehingga penuh dengan pernak-pernik seputar film Hotel Transylvania 2.

Baca Juga: REVIEW FILM Everest, Pengorbanan Menuju Puncak Tertinggi Dunia

Para penumpang yang hadir sempat tak menyangka kalau GAC dan The Overtunes ternyata menghibur mereka untuk sampai tempat yang mereka tuju. Secara bergantian, GAC dan The Overtune bernyanyi dalam gerbong tersebut. Para penumpang yang ada juga ikut bernyanyi lagu Bahagia milik GAC, dan Sayap Pelindung milik The Overtune.

GAC dan The Overtunes mempromosikan film Hotel Transylvania 2 di kereta [Foto: Sapto Purnomo]

Para personel GAC dan The Overtunes mengaku baru kali pertama bernyanyi dalam comuterline. Menurut Audrey dan Gameliel, ini merupakan pengalaman unik yang baru mereka rasakan.

"Pertama kali nyanyi di kereta dan pertama ke Stasiun Jakarta Kota juga. Ini menarik," ujar Audrey. "Menarik banget. Ini promosi film yang menarik buat kita," timpal Gamaliel.

Senada dengang para personil GAC, para punggawa The Overtunes juga menggungkapkan hal yang serupa. "Seru banget, ini pertama kali nyanyi di kereta, dari dulu memang pengin banget bisa nyanyi di kereta dan akhirnya sekarang kesampaiaan sekalian promosi film Hotel Transylvania 2," ujar Mikha Angelo. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini