Sukses

Taeyeon Girls Generation Gelar Konser Solo Perdana

Taeyeon `Girls Generation` menggelar konser solo perdana yang akan berlangsung dalam waktu dekat [foto: Pinterest]

 

Liputan6.com, Seoul: Taeyeon merupakan personel Girls Generation, bertugas sebagai vokalis utama. Suara emas Taeyeon tak hanya terdengar di lagu girlband yang diasuh SM Entertainment itu, termasuk Gee dan Lion Heart, tapi juga soundtrack drama ternama Korea, salah satunya Can You Hear Me untuk drama Beethoven Virus.

Taeyeon pun pamer suara indahnya dengan karya solonya yang akan rilis dalam waktu dekat. Saat ini, Taeyeon tengah sibuk dengan proses penggarapan karya solonya. Rencana Taeyeon menelurkan album solo miliknya telah beredar sejak awal tahun ini, diperkirakan rilis Juli 2015.

Taeyeon `SNSD`

Namun penggemar Taeyeon harus bersabar karena pentolan Girls Generation itu masih sibuk dengan proses penggarapannya. Album baru Taeyeon pun terpaksa diundur perilisannya hingga akhir tahun ini.

Belum juga dirilis resmi, Taeyeon akan menggelar konser solo perdananya akan dihelat di SM Town Coex Atrium di Seoul, Korea Selatan, Oktober dan November 2015, diwartakan The Korea Herald, Kamis (17/9/2015). Taeyeon akan unjuk gigi dengan kualitas vokalnya yang berhasil membawa pulang piala penghargaan dari Seoul International Drama Awards 2015 sebagai Hallyu Drama OST.

Poster konser solo Taeyeon `Girls Generation` yang mulai beredar luas [foto; SM Entertainment]

Konser itu bertajuk Taeyeon’s Very Special Day, membuat Taeyeon juga bisa berinteraksi dengan penggemar. Taeyeon merupakan artis asuhan SM Entertainment kedua yang akan menggelar konser tunggal setelah Jonghyun `SHINee`.

Taeyeon membuat penyanyi senior Yim Jae Beom juga takjub. Ia mengajak Taeyeon untuk ikut terlibat di lagu bary bertajuk Deeper Sorrow than Love, menandai eksitensi sang solois.

(Des/fei)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini