Sukses

Cerita Regina Rengganis dari Catwalk ke 'Kuburan'

Remaja yang baru menginjak usia 17 tahun tersebut tak sempat membayangkan perjalanan karirnya dari dunia model menjadi bintang film.

Liputan6.com, Jakarta Bintang film Regina Rengganis mendapatkan pengalaman baru ketika membintangi film horor Demona. Remaja yang baru menginjak usia 17 tahun tersebut tak sempat membayangkan perjalanan karirnya dari dunia model menjadi bintang film.

Di film Demona, Regina berperan sebagai Demona. Kesamaan nama peran dengan judul film yang dimainkannya sempat membuat Regina gugup.

“Ini dunia baru buat aku, aku itu seorang model yang mencoba dunia yang belum pernah dicoba. Dalam film ini karakter aku sebagai anak yang pendiam, masih suka labil ngikutin teman-temannya. Orangnya nggak talkative juga," kata Regina saat ditemui di kawasan Buncit, Jakarta Selatan baru-baru ini.

Terjun untuk kali pertama ke dunia akting, ternyata tak membuat Regina menjadi kesusahan. Ia banyak belajar dari seniornya terdahulu.

Regina Rengganis

"Aku memang awalnya itu dari model dan sekarang aku jadi seorang menjadi pemain film. Ya aku pengen mencoba sesuatu yang baru yang belum pernah aku coba," jelasnya lagi.

Terjun ke dunia akting tidak mau di sia-siakannya. Untuk itu, ia pun rela melakukan observasi guna mendalami karakter setan yang diperankannya.

Sementara itu, Rizal Mantovani selaku produser film Demona mengakui jika filmnya ini memiliki tingkat keseraman berbeda dengan kebanyakan film horor.

“Jadi kalau film horor itu tingkat keseramannya memiliki level berbeda. Level pertama, mungkin mendengar sesuatu, level berikutnya, mungkin melihat sesuatu. Level ketiga, benar-benar melihat sesuatu, tapi masih belum jelas wujudnya," papar sutradara kawakan itu kepada wartawan.

Poster film Demona. Foto: Twitter

"Naik level lagi, pasti melihat sesuatu dan perlahan mulai jelas, mulai menampakkan dirinya. Level yang terakhir adalah benar-benar ada di depan mata dan jelas," tegas Rizal.

Level-level itulah yang menjadi acuan para pemain untuk berakting, menampilkan mimik wajah penuh ketakutan. Selain juga tentunya yang dirasakan oleh orang-orang dari bangku penonton.

'Demona' merupakan film horor hasil rumah produksi Dreamscape Pictures. Film ini menampilkan bintang-bintang muda seperti Regina Rengganis, Inzalna Balqis, Kia Poetri, Thoriq 'Graduate Band', Angel Mulligan, Rifky Moors, Ajun Perwira dan Alexa Key.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini