Sukses

Lee Hong Ki FT ISLAND Takjub dengan Pesona Park Shin Hye

Lee Hong Ki `FT ISLAND` mengaku takjub melihat pesona dan aura yang keluar dari diri Park Shin Hye.

 

Liputan6.com, Seoul: Lee Hong Ki dan Park Shin Hye memang memiliki keakraban yang terjalin sejak keduanya terlibat di drama You're Beautiful pada 2009 silam. Sejak itu, Lee Hong Ki dan Park Shin Hye kerap kali meluangkan waktu untuk bertemu satu sama lain.

Salah satunya, Park Shin Hye memberikan dukungan kepada rekannya itu dengan muncul sebagai fangirl di konser FT ISLAND yang digelar di Seoul, Korea Selatan, mei 2015. Lee Hong Ki pun senang dengan kehadiran Park Shin Hye.

Baca juga: Demi Lee Hong Ki, Park Shin Hye Jadi Fangirl FT ISLAND

Park Shin Hye saat beradu akting dengan Lee Hong Ki dalam drama You're Beautiful (2009)

Meski dekat, Lee Hong Ki dan Park Shin Hye tak terlibat hubungan cinta. Keduanya hanya sebatas sahabat dan rekan kerja. Lee Hong Ki bahkan mengagumi Park shin Hye. Lee Hong Ki mengakui jika sosok Park Shin Hye terlihat sangat memesona dengan sura yang keluar dari dirinya.

"Kami memang sangat dekat sejak kami bermain drama beberapa tahun lalu. Saya sangat takjub dengan sosok Park Shin Hye. Dia memiliki aura yang kuat hingga membuatnya seolah tak tersentuh," ujar Lee Hong Ki, diwartakan Korea Star Daily, Kamis (17/6/2015).

Park Shin Hye [foto: Self China]

Pernyataan Lee Hong Ki mengisyaratkan jika hubungannya dengan Park Shin Hye sampai kapan pun tak lebih dari sekedar teman. Park Shin Hye juga nyaman saat berada di dekat Park Shin Hye.

Lebih jauh, Lee Hong Ki mengungkapkan gaya becanda dirinya dan Park Shin Hye yang lucu. Menurut vokalis FT ISLAND itu, ia selalu kalah saat bertengkar dengan Park Shin Hye.

(Des/Adt)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.