Sukses

Masuk Nomisi AMI 2015, Kevin Kahuni Didukung Tasya

Bocah berkulit putih itu bersaing dengan beberapa penyanyi lainnya dalam kategori Artis Solo Pria Anak-anak Terbaik.

Liputan6.com, Jakarta Belum lama terjun ke dunia tarik suara, penyanyi cilik Kevin Kahuni sudah mendapatkan prestasi. Kevin yang berusia 9 tahun masuk nominasi ajang Anugerah Musik Indonesia (AMI Award). 

Bocah berkulit putih itu bersaing dengan beberapa penyanyi lainnya dalam kategori Artis Solo Pria Anak-anak Terbaik.

“Bangga banget ya pastinya. Saya minta doanya semoga bisa menang. Belum menang aja sudah happy, apalagi menang," kata Kevin saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (16/9/2015).

Kevin Kahuni dan Tasya

Kevin sendiri memang antusias menapaki karir di dunia musik. Dengan nominasi yang didapatnya membuat bocah kelahiran Surabaya ini menjadi tertantang.

“Jadi tambah semangat. Super, super semangat," kata Kevin.

Di kategori tersebut Kevin akan bersaing ketat dengan penyanyi anak-anak lainnya. Lawan dari Kevin antara Ali Fikry - Sepohon Kayu, Ari Afif - Tuhan, Brandon Ang - The Power of Dream, Tegar - Tak Boleh Sombong serta Kevin Kahuni - Si Pangeran Kecil.

Kevin Kahuni dan Tasya

Masuknya Kevin dalam ajang AMI Award pun mendapatkan dukungan dari mantan penyanyi cilik Tasya Kamila. Tasya pun mengharapkan kepada Kevin untuk terus berlatih.

“Aku sih meminta kepada Kevin untuk terus berlatih. Tetap semangat belajar musiknya. Selain itu mungkin banyak manggung tetap dengerin mama papanya," ujar Tasya

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini