Sukses

Cerita Yubin sebagai Rapper Seksi dari Wonder Girls

Yubin dengan suaranya yang memukau juga berhasil menjerat perhatian penggemar lewat penampilannya.

Liputan6.com, Seoul: Yubin bukan hanya personel Wonder Girls saja, tapo juga rapper wanita handal dengan suaranya yang berat tapi seksi. Konsep Wonder Girls yang baru membuat Yubin menjadi penabuh drum.

Di awal kemunculan Wonder Girls dengan format baru, Yubin menunjukkan kemampuannya menggebuk drum. Yubin mengenakan hot pants dengan tanp top hingga menunjukkan lekuk tubuhnya yang memukau.

Baca juga: Wonder Girls Mulai Beraksi, Yubin yang Seksi Saat Main Drum

Yubin `Wonder Girls`

Tak hanya kemampuan musiknya, Yubin juga memiliki sejuta pesona. Buktinya, Yubin diminta menjadi modle majalah fesyen ternama InStyle. Rambut Yubin yang di-highlight pirang dan coklat dibiarkan tergerai dengan indah.

Yubin yang sempat membicarakan acara Unpretty Rapstar 2 yang ia ikuti, baru-baru ini. Saat muncul, Yubin berhasil menarik perhatian penonton dengan kemampuan vokalnya, diwartakan Korea Star Daily, Kamis (17/9/2015).

Yubin `Wonder Girls`

"Jika kau bergabung bersama group idol, kau tampak terbatas dalam memilih lagu. Tapi saya tak merasakan itu semua. Saya sangat menikmati musik HipHop. Saya bahkan menulis lirik lagu. Saya sangat menyukainya," ujar Yubin.

Saat ikut acara variety show itu, Yubin mengaku dirinya hanya memiliki sedikit waktu untuk beristirahat, hanya dua atau 3 jam. Ia harus bangun dan memikirkan materi lagu yang harus ia tampilkan di Unpretty Rapstar 2. Namun semua itu adalah tantangan bagi dirinya.

(Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.