Sukses

Promosi Hotel Transylvania 2 di Commuter Line Bikin GAC Heran

Mempromosikan film animasi Hotel Transylvania 2 di Commuter Line jurusan Jabodetabek membuat GAC Heran.

 

Liputan6.com, Jakarta Film animasi Hotel Transylvania 2 tengah gencar-gencarnya dipromosikan. Film yang mengisahkan kehidupan Count Dracula setelah anak perempuannya, Mavis diizinkan untuk menikah dengan manusia bernama Jonathan.

Hotel Transylvania 2 akan tayang di Indonesia September 2015 ini. Salah satu kegiatan promosi yang dilakukan di Commuter Line dengan menggandeng grup vokal GAC dan The Overtune.

Gerbong yang mereka tumpangi di Commuter Line dengan rute Stasiun Jakarta Kota-Manggarai, Kamis (17/9/2015) juga telah dihias sedemikian rupa sehingga penuh dengan pernak-pernik seputar film Hotel Transylvania 2. Melihat pernak-pernik itu, seolah penumpang dibawa ke sebuah pesta Halloween.

Baca juga: GAC-The Overtunes Promosikan Film Hotel Transylvania 2 di Kereta

 Grup vokal GAC dan band The Overtunes Promosikan Film Hotel Transylvania 2 di Comuterlin (Liputan6.com/Sapto Purnomo)

Personel GAC yang terdiri dari Gamaliel, Audrey dan Cantika, mengaku senang bisa dilibatkan dalam kegiatan tersebut. Mereka melihat, dengan cara seperti ini merupakan hal yang unik dalam mempromosikan sebuah film.

"Ini seru banget dan unik. Promosi film tapi di dalam kereta," ujar Gamaliel satu-satunya personel cowok saat diatas gerbong.

Cantika mengatakan, ini kali pertama grup vokalnya bernyanyi di dalam kereta. Jika tak diminta menjadi bagian dalan promosi film Hotel Transylvania 2, belum tentu GAC bisa bernyanyi di dalam comuterline.

Grup vokal GAC dan band The Overtunes Promosikan Film Hotel Transylvania 2 di Comuterlin (Liputan6.com/Sapto Purnomo)

"Ini pengalaman pertama bagi kami menyanyi di kereta. Kami ditonton oleh penumpang kereta. Seru banget," tambah Cantika.

Menurut Audrey, tim promosi film animasi sangat kreatif. Selain itu, ada satu gerbong yang dihias khusus. Di dalamnya, berisi pernak-pernik film Hotel Transylvania 2.

"Tenyata sudah ada satu gerbong yang khusus, ini menarik. Penumpangnya juga menyambut kami. Kami tak sangka mereka tahu lagu kami," kata Audrey.

(Pur/Des)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.