Sukses

Lee Min Ho Menyusul Suzy Miss A ke Italia?

Lee Min Ho untuk sementara meninggalkan negaranya ke sebuah wilayah di Eropa untuk syuting sebuah produk [foto: Korea Star Daily]

Liputan6.com, Seoul: Lee Min Ho merupakan salah satu aktor ternama di Korea Selatan. Tak hanya digandeng untuk berakting, Lee Min Ho juga laris manis menjadi bintang iklan. Alasannya, Lee Min Ho bisa mendongkrak penjualan sebuah perusahaan.

Dengan alasan itu, banyak produk ternama meminta Lee Min Ho menjadi `wajah` untuk promosi. Akibatnya, Lee Min Ho pun dikepung dengan jadwal yang sibuk untuk berbagai proses pengambilan gambar.

Lee Min Ho dilaporkan meninggalkan Korea Selatan menuju Italia untuk syuting sebuah iklan, diwartakan Korea Star Daily, Jumat (18/9/2015). Kabar Lee Min Ho yang akan terbang itu rupanya telah terdengar oleh penggemar setianya di negeri ginseng.

Lee Min Ho untuk sementara meninggalkan negaranya ke sebuah wilayah di Eropa untuk syuting sebuah produk [foto: Korea Star Daily]

Lee Min Ho terbang dari Incheon International Airport di Seoul, Korea Selatan, 17 September 2015. Lee Min Ho tampak casual dengan balutan kaus dan celana hitam, serta coat biru tua, dengan sepatu kets. Lee Min Ho melengkapi penampilannya dengan kacamata hita.

Tampaknya Lee Min Ho melihat kerumuman penggemar yang mengantarnya. Lee Min Ho pun tersenyum sambil melambaikan tangan ke arah kerumuman penggemar.

Baca juga: Kisah Negeri Dongeng Suzy Miss A Saat Jadi Model

Suzy `Miss A` berubah menjadi seorang putri dari dongeng saat menjadi model majalah fesyen.

Sementara itu, Suzy `Miss A`, kekasih hati Lee Min Ho juga dikabarkan tengah berada di Roma, Italia. Suzy berada di sana untuk pemotretan bersama majalah fesyen.

Lee Min Ho yang juga terbang ke Italia membuat beberapa netizen curiga. Tak hanya syuting, Lee Min Ho tampaknya juga mengunjungi Suzy juga juga tengah berada di sana.

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.