Sukses

Hotel Transylvania 2 Berhasil Wujudkan Keinginan The Overtunes

Film Hotel Transylvania 2 membuat keinginan The Overtunes menjadi kenyataan. Seperti apa ceritanya?

 

Liputan6.com, Jakarta Grup band yang anggotanya merupakan kakak beradik, The Overtunes ikut terlibat dalam mempromosikan film animasi Hotel Transylvania 2. The Overtunes beraksi di gerbong commuter line jurusan Jakarta Kota - Manggarai yang telah dihias sedemikian rupa untuk membuat penumpang penasaran dengan Hotel Transylvania 2.

Band yang digawangi Mikha Angelo, Reuben Nathaniel dan Mada Emmanuelle rupanya sudah sejak lama ingin bernyanyi di dalam kereta. Akhirnya, semua itu terwujud saat mempromosikan film Hotel Transylvania 2.

 Grup vokal GAC dan band The Overtunes Promosikan Film Hotel Transylvania 2 di Comuterlin (Liputan6.com/Sapto Purnomo)

"Jujur saja, saya memang berharap bisa menyanyi di kereta sejak dulu, seperti mengamen. Dan akhirnya sekarang bisa," kata Mikha Angelo di dalam gerbong comuterline.

"Ini baru pertama kali. Akhirnya, jadi pengalaman seru dan tidak terlupakan bisa beraksi di kereta," sambung Reuben.

Meski tercapai apa yang mereka inginkan, band yang mulai eksis di industri musik Tanah Air sejak 2013 sempat bingung saat bernyanyi di dalam gerbong. Menurut Mikha Angelo, keseimbangan jadi modal utama bernyanyi dalam comuter line.

 Grup vokal GAC dan band The Overtunes Promosikan Film Hotel Transylvania 2 di Comuterlin (Liputan6.com/Sapto Purnomo)

"Menyanyi di kereta itu tantangannya adalah keseimbangan. Kami perlu menjaga kesimbangan, soalnya gerak-gerak keretanya," ujar Mikha.

Menurut Mada, cara mempromosikan sebuah film di dalam kereta merupakan cara yang unik dan menarik. Ia senang The Overtunes bisa dilibatkan dalam kegiatan tersebut.

"Ini beda ya, promosi film tapi di kereta. Menarik banget. Kami bisa sekalian promosi lagu disini sekaligus memperomosikan filmnya," kata Mada.

(Pur/Des)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini