Sukses

Manggung di Eropa, Burgerkill Dapat Respon Luar Biasa

Band metal asal Bandung, Burgerkill baru saja manggung di Jerman dan Inggris.

Liputan6.com, London Burgerkill berhasil menorehkan catatan menarik di perjalanan bermusik mereka. Tak banyak bicara, band metal asal Bandung tersebut baru saja manggung di Eropa, tepatnya di festival musik Wacken Open Air 2015 (Jerman) dan Bloodstock Open Air 2015 (Inggris). Ini adalah pertama kalinya mereka manggung di Benua Biru tersebut.

Burgerkill saat manggung di Eropa (Foto: Burgerkill official Facebook page)

Kisah Burgerkill itu mereka abadikan dalam dua video dokumenter yang mereka unggah di sebuah situs berbagi baru-baru ini. Kehadiran Burgerkill mendapat sambutan meriah dari crowd lokal. “Burgerkill Burgerkill!” teriak para metalhead Jerman.

Baca juga: 4 Bintang Rock Dunia Ini Terang-terangan Dukung Kaum LGBT

Penampilan Burgerkill di atas panggung pun mendapat sambutan dan pujian. Tampak salah seorang panitia memuji penampilan Vicky (vokal), Eben (gitar), Agung (gitar), Ramdan (bass) dan ‘Abah’ Andris (drum) tersebut.

Aksi Burgerkill saat manggung di Inggris. (Foto: Burgerkill official Facebook page)

"Saya ingin kalian manggung di panggung besar tahun depan. Terima kasih untuk pertunjukan yang luar biasa ini," kata salah seorang panitia bersemangat.

Baca juga: Jadi Jurnalis Dadakan, Seberapa Terkenalkah Besok Bubar?

"Orang-orang ini adalah bedebah paling keren. Serius, saya telah melihatnya. Semuanya sempurna, sound, penampilan. Saya suka," ujar yang lainnya.

Wacken Open Air 2015 dan Bloodstock Open Air 2015 sendiri merupakan dua dari sejumlah festival musik rock terbesar di Eropa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini