Sukses

Justin Bieber Ingin Menjadi Ayah Suatu Hari Nanti

Justin Bieber rupanya adalah seorang penyayang anak kecil.

Liputan6.com, Los Angeles Justin Bieber rupanya adalah seorang penyayang anak kecil. Meski kerap berurusan dengan hukum belakangan ini, ia ingin menjadi ayah suatu hari nanti.

justinbiebercrew.com

"Saya bisa melihat kalau saya akan jadi ayah suatu hari nanti. Tapi saat ini saya masih belum memikirkan pernikahan," ujarnya seperti dilansir music-news.com, baru-baru ini.

Justin Bieber [foto: Billboard]

Setelah serangkaian citra buruk yang ia dapat berkat kelakukannya belakangan, kini Justin Bieber sedang berusaha menorehkan prestasi kembali di dunia musik. Ia baru saja meluncurkan single terbarunya What Do You Mean.

Baca juga: George Clooney Ternyata Mati-matian Mengejar Amal Alamuddin

Album terbarunya, menurut rencana akan rilis dalam waktu dekat. Album ini juga akan menjadi album pertama Justin setelah tiga tahun tak menghasilkan karya solo.

Youtube

Justin Bieber telah menghasilkan tiga album studio sepanjang kariernya di industri musik. Pria asal Kanada yang memulai meraih ketenarannya melalui sebuah situs berbagi video tersebut telah memenangkan banyak penghargaan musik dunia kecuali Grammy Awards. (Gul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini