Sukses

Begini Wajah Krisdayanti saat Berumur 18 Tahun Jadi Cover Majalah

Krisdayanti perlihatkan wajahnya saat masih berusia 18 tahun kepada jutaan followers-nya di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai seorang selebriti, penampilan Krisdayanti selalu menjadi sorotan publik. Setiap kali tampil di depan umum, Krisdayanti kerap terlihat berpenampilan nyaris sempurna dari ujung kepala hingga kaki meski usianya sudah menginjak 40 tahun.

Namun pernahkah melihat wajah Krisdayanti saat masih belia?

Kali ini sang diva pop Tanah Air menunjukkan foto sampul depan majalah Sarinah di mana ia berpose sebagai modelnya. Krisdayanti membagikannya kepada jutaan followers-nya di Instagram, Kamis (17/9/2015) malam.

 Krisdayanti menunjukkan wajahnya saat berusia 18 tahun tampil di sampul depan majalah. (foto: instagram.com/krisdayantirl)

Di cover majalah tersebut, Krisdayanti berpenampilan boyish mengenakan kemeja putih dengan kerah terangkat dipadukan blazer merah serta celana hitam. Posenya tampak sedang duduk, menaruh tangan kanannya di atas lutut kakinya yang terangkat. Tatanan rambutnya pun bob pendek sedikit bergelombang.

Krisdayanti. Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com

Krisdayanti mengatakan sampul depan majalah tersebut ketika umurnya masih 18 tahun. Hal itu dituliskannya melalui keterangan fotonya, "TBT (re: Throwback Thursday) front cover Majalah Sarinah 1993 ,umur saya 18th, harga majalahnya masih 4000 rupiah."

Pada konser bertajuk Traya, Krisdayanti membawakan sekitar 30 lagu selama durasi pertunjukkan sekitar dua jam, di Jakarta Convention Center, Jakarta, Minggu (3/5/2015). (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Penampilan istri Raul Lemos itu memang berbeda drastis dengan sekarang. Sudah bukan rahasia lagi jika Krisdayanti melakukan operasi plastik di bagian wajahnya. Meski begitu, pesona kecantikan Krisdayanti seolah tak pudar walaupun telah memiliki empat orang anak.(Fir/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Krisdayanti adalah seorang penyanyi perempuan asal Indonesia yang pernah tergabung dalam grup 3 Diva bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya.
    Krisdayanti adalah seorang penyanyi perempuan asal Indonesia yang pernah tergabung dalam grup 3 Diva bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya.

    Krisdayanti