Sukses

Tom Cruise Bakal Punya Putri Cantik di Jack Reacher 2

Aktris cantik Danika Yarosh diduga kuat bakal perankan putri Tom Cruise di film Jack Reacher 2.

Liputan6.com, Los Angeles Proyek film Jack Reacher 2 sepertinya bakal memiliki sebuah konsep cerita tentang keluarga. Kabarnya, salah satu karakter Tom Cruise itu akan dipertemukan dengan anak perempuannya.

Kecelakaan pesawat terjadi dalam proses syuting film terbaru Tom Cruise, `Mena`

Dilansir dari Ace Showbiz, Kamis (17/9/2015), demi bisa mengimbangi ketampanan sang aktor, maka pihak studio Paramount dan Skydance Pictures mengajak aktris cantik Danika Yarosh sebagai putri Jack Reacher.

Menurut pihak dalam produksi film, Yarosh menjadi kandidat terkuat untuk peran tersebut. Namun begitu, proses syuting serial Heroes Reborn yang tengah dijalaninya mungkin akan bertabrakan dengan Jack Reacher 2.

Aktris Danika Yarosh. (manjr.com)

Yarosh merupakan salah satu dari berbagai aktris yang dipilih untuk melakukan tes bersama Tom Cruise pada bulan lalu ketika sang aktor kembali dari syuting film Mena di Amerika Selatan.

Danika Yarosh dianggap menjadi sosok yang sulit untuk ditemukan lagi. Namun begitu, studio harus memutuskan secepatnya sebelum syuting sekuel Jack Reacher dimulai pada bulan depan.

Aktris Danika Yarosh. (bellusmagazine.com)

Selain Danika Yarosh, aktris lain yang juga tengah ditunjuk untuk tampil dalam film laga satu ini adalah Cobie Smulders. Disutradarai Edward Zwick yang sukses menggarap The Last Samurai, Jack Reacher 2 dijadwalkan rilis pada 21 Oktober 2016. (Rul/Fir)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini