Sukses

Mark Hamill Menyangkal Pernah Nyaris Tewas di Syuting Star Wars

Sempat dikabarkan nyaris tewas saat syuting Star Wars: The Force Awakens, pemeran Luke Skywalker, Mark Hamill justru menepisnya.

Liputan6.com, Los Angeles Beberapa waktu lalu sempat tersiar kabar bahwa aktor Mark Hamill nyaris tewas saat sedang menjalani syuting Star Wars: The Force Awakens. Namun belakangan, ternyata pemeran Luke Skywalker itu mengkonfirmasinya sebagai berita palsu.

Pemeran Luke Skywalker, Mark Hamill di film Star Wars. (themarysue.com)

Dilansir dari Ace Showbiz, Kamis (17/9/2015), usai mendengar gosip tersebut, Mark Hamill langsung membuka akun Twitter miliknya untuk menyangkal kabar burung yang menyebutkan bahwa ia hampir kehilangan nyawa di lokasi syuting Star Wars: The Force Awakens.

"Cerita yang terfabrikasi biasanya mengandung benih kebenaran. Tak sebanyak tulisan rintisan ibu jari di Skellig Michael. Tapi terima kasih atas perhatian Anda! #FalseNews," tulis Hamil dengan hashtag yang berarti 'berita palsu'.

Mark Hamill mengomentari kesannya saat memerankan Luke Skywalker lagi di Star Wars Episode VII.

Sebelumnya, disebutkan kalau Mark Hamill sempat tergelincir dan terjatuh saat mendaki gunung berbahaya Skellig Michael yang ada di sebuah pulau di Irlandia saat syuting film ketujuh Star Wars.

Selain itu, tersiar juga rumor yang menyebutkan kalau Hamill bisa saja kehilangan nyawanya jika ia tak ditangkap oleh seorang pemandu ketika tergelincir usai menginjak batu.

Desain promo film Star Wars: The Force Awakens. (Ace Showbiz)

Star Wars: The Force Awakens bertempat 30 tahun setelah kejadian dalam film Star Wars: Return of the Jedi. Harrison Ford, Carrie Fisher, Oscar Isaac, Andy Serkis, dan Domhnall Gleeson turut menjadi bintangnya. Disutradarai J.J. Abrams, film berjenis fiksi ilmiah ini siap tayang 18 Desember 2015. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini