Sukses

Serba Ungu, Nirina Zubir Isyaratkan Menjanda?

Beberapa bulan terakhir, ada yang berbeda dengan penampilan Nirina Zubir.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa bulan terakhir, ada yang berbeda dengan penampilan Nirina Zubir. Bintang film Get Married ini mengecat rambutnya menjadi warna ungu.

Sudah menjadi rahasia umum warna tersebut selama ini diidentikan dengan warna janda. Entah kebetulan atau tidak, rumah tangga Nirina dan sang suami, Ernest pun saat ini dikabarkan sedang retak.

Nirina Zubir dan Ernest Prakasa. (foto: instagram.com/zubirnirina)

Ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (17/9/2015) malam, Nirina masih tampil dengan rambut ungunya. Tak hanya itu, lipstiknya pun berwarna ungu. Benarkah, ia mengisyaratkan bakal menjanda?

"Ah nggak lah, ini permintaan anak kok. Dan ternyata jadi tampak muda ya, anak kalau bangun tidur bilangnya cantik. Kalau dipuji gitu sama anak, gimana nggak senang ya," bantah Nirina Zubir.

Nirina Zubir (Liputan6.com/Panji Diksana)

Mengenai perubahan penampilan yang lebih teenager, Nirina membantah sebagai bentuk untuk menarik kaum Adam lainnya. Mantan VJ MTV ini mengaku sejauh ini tampil dengan gaya apa adanya.

"Untuk jadi muda bukan dari muka, tapi dari hati. Gue apa adanya saja, tapi kembali lagi nggak berusaha untuk muda, anaknya sudah dua loh. Sudah tante-tante nih gue," tandas Nirina Zubir. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.