Sukses

Nirina Zubir: Kalau Tidak Ada Berita Miring, Jangan Dicari-cari

Nirina Zubir dan Ernest Cokelat terlihat mesra di konser Andien, namun tak sedikit yang masih menyangsikannya.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Nirina Zubir dan Ernest Cokelat sempat dikabarkan retak. Meski keduanya terlihat mesra di konser Andien, namun tak sedikit yang masih menyangsikannya. Apalagi, awak media masih belum puas mendengar jawaban Nirina yang terkesan menggantung kala itu.

Ditemui usai mengisi sebuah acara di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (17/9/2015) malam, Nirina sempat menolak membicarakan persoalan rumah tangganya. Namun, setelah didesak, akhirnya bintang film Heart ini mau angkat suara.

Nirina Zubir [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

"Ya sudah deh gue mau ngomong tapi harus satu tarikan napas saja. Biar nggak dipotong-potong. Gue cuma pengin satu permintaan ya, tolong jangan ditambah dan dipotong," pinta Nirina Zubir.

Setelah itu, Nirina meminta kepada awak media untuk tidak mencari-cari berita negatif terhadap rumah tangganya. Ibu dua anak ini berharap prestasinya saja yang dimuat kepada publik.

Nirina Zubir dan Ernest Prakasa. (foto: instagram.com/zubirnirina)

"Aku minta tolong hargai seseorang kalau mereka terkenal karena karyanya, mohon dihargai. Kalau nggak dengar berita miringnya, tolong jangan dicari-cari ya," ucapnya.

Permintaan Nirina ini bukan tanpa alasan. Pasalnya, berita keretakan rumah tangganya sempat mengejutkan kedua orangtua Nirina dan Ernest. "Karena urusannya dengan ibu dan bapak, yang umurnya mereka itu rentan kalau dengan berita-berita yang bikin kaget," pungkas Nirina Zubir. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini