Sukses

Cegah Uya Kuya Berpaling ke Lain Hati, Ini yang Dilakukan Istri

Uya Kuya dipercaya menjadi pembawa acara di sebuah relality show televis bersama Natasha Ryder.

Liputan6.com, Jakarta Uya Kuya dipercaya menjadi pembawa acara di sebuah relality show televisi. Menariknya, meski sang istri yakni Astrid tak terlibat di program itu, ia juga tetap ada di lokasi syuting bersama Uya.

Rupanya, kehadiran Astrid di lokasi syuting agar Uya tak berpaling ke lain hati. Maklum, Uya syuting bersama Natasha Ryder, cewek cantik berdarah Inggris yang masih berusia 16 tahun. Natasha merupakan adik dari Kimberly Ryder.

 Uya Kuya dan Astrid berkunjung ke rumah Olga di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur, Jumat (27/3/2015). Sejumlah artis mendatangi rumah Olga setelah mendengar kematian Olga. (Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Makanya istri saya selalu ikut syuting, dia takut suaminya suka sama Natasha," ceplos Uya sambil tertawa saat jumpa pers di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (17/9/2015).

Dibilang seperti itu, Astrid yang duduk tak jauh dari Uya hanya bisa tersenyum. Bukan kali ini Astrid setia mendampingi Uya. Di banyak acara, wanita berhijab itu juga setia menemani suami.

Namun saat ini Uya Kuya mengaku terlalu sibuk, sehingga tidak bisa mengelola sendiri usahanya. Kamis (20/03/2014) (Liputan6.com/Herman Zakharia).

Adapun Uya Kuya, memang kian giat menerima acara reality show setelah sering diganjar penghargaan. "Ini ajang pembuktian saya setelah saya memenangkan banyak penghargaan ya," jelasnya.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini