Sukses

Aksi Nyanyi Kevin Julio Bergaya Centil Tirukan Sosok Anna Frozen

Kevin Julio mengunggah video untuk penggemarnya saat menirukan sosok Anna Frozen.

Liputan6.com, Jakarta Jika biasanya Kevin Julio menampilkan imej cool hampir di setiap fotonya di Instagram, kali ini ada hal berbeda yang ditunjukkan pesinetron tampan itu. Pemain Ganteng-ganteng Serigala (GGS) tersebut bertingkah kocak melalui video singkat yang diunggahnya.

Kevin Julio memperlihatkan aksinya saat menirukan sosok Anna di film Frozen. Kevin tampak memakai rambut palsu berwarna ungu. Ia mengenakan topi kupluk bertuliskan, "bad hair day".

 Kevin Julio. (foto: instagram.com/kevinjulio1993)

Di video singkat tersebut, Kevin Julio bertingkah begitu centil lipsync lagu Do You Wanna Build A Snowman yang dinyanyikan Anna di film Frozen. Gaya serta ekspresinya menggelitik tawa. Kevin pun hanya menuliskan, "Elsahhh!?" sebagai keterangan video unggahannya.

Video tersebut mendapat tanda likes lebih dari 16 ribu akun. Para followers pun langsung bereaksi di kolom komentar dengan menyebutkan tingkah Kevin Julio begitu lucu. "Ahahhahahaaa ngakak," kata akun @corynarimahayu.

Kevin Julio [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Sebelumnya, Kevin Julio juga terlihat asyik berjoget di salah satu video bersama dua rekan, Michelle Joan dan Aliando diiringi lagu hip hop. Ketiga artis tersebut merekamnya di lokasi syuting. Memang Kevin Julio beberapa minggu terakhir kembali syuting sinetron GGS season 2.(Fir/Mer)

Baca juga: Lihat Aliando Syarief dan Michelle Joan Menari Hiphop Bersama

 

 

 

A video posted by #KJ (@kevinjulio1993) on


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini