Sukses

Ditanya Hadiah BMW dari Pacar, Angel Pieters Kabur

Angel Pieters masih enggan membicarakan mengenai asmaranya dengan Adri Martowardojo.

Liputan6.com, Jakarta Angel Pieters dikabarkan tengah menjalin hubungan spesial dengan putra Gubernur BI, Adri Martowardojo. Kedekatan itu terlihat dari akun Instagram keduanya. Terakhir, Angel dan Adri kedapatan tengah berada di Eropa bersama-sama.

Bahkan, ketika Angel ulang tahun, kabarnya Adri memberikan hadiah mobil mewah BMW kepada pelantun Indonesia Negeri Kita Bersama ini. Ketika dikonfirmasi mengenai hal tersebut, Angel Pieters malah langsung menghindar.

Angel Pieters dan kekasih

"Duh, masih ya ngomongin itu? Sorry ya maaf, aku nggak mau jawab," kata Angel Pieters, di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (17/9/2015) malam.

Begitu pun, ketika awak media menanyakan tentang status asmaranya dengan Adri. Dara 18 tahun ini berkelit dan langsung kabur ke dalam studio. "Hmm, nanti dulu ya," kilahnya sembari berlari kecil.

Angel Pieters bersama pria yang disebut-sebut dekat dengannya, Adri Martowardojo (Instagram)

Dalam kesempatan lain, Adri sempat mengakui kedekatan antara dirinya dan Angel Pieters. Ia pun menjelaskan kabar pemberian mobil BMW untuk Angel.

"Kami kenal dari awal 2015, dan sampai sekarang berhubungan baik," ungkap Adri Martowardojo beberapa waktu lalu. "Buat Angel yang penting adalah berkarier dan berprestasi di dunia musik dengan baik untuk membuat bangga keluarga."

Angel Pieters saat memberi keterangan pers soal kontroversi dirinya menyabet penghargaan kategori Soundtrack Terfavorit di IMA 2015. Foto: Fachrul Rozie/Liputan6.com

"Mobil tersebut adalah mobil pertama saya. Cicilannya pun belum lunas, jadi nggak mungkin lah saya kasih ke orang lain," tutup Adri. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini