Sukses

Prekuel Film Taken Dikembangkan Lewat Serial TV

Usai ketiga film Taken tayang di bioskop, salah satu stasiun TV berniat menggarap prekuelnya.

Liputan6.com, Los Angeles Trilogi film Taken tak salah lagi, merupakan salah satu ajang bagi Liam Neeson untuk memamerkan kemampuannya beradegan laga. Usai ketiga filmnya tayang di bioskop, salah satu stasiun TV berniat menggarap prekuelnya.

Film Taken 3 atau yang juga dieja Tak3n baru saja memperlihatkan aksi Liam Neeson di trailer eksklusif.

Dilansir dari Comicbook.com, Kamis (17/9/2015), saluran NBC adalah stasiun televisi yang memiliki kemampuan untuk mengembangkan aksi-aksi dalam film Taken untuk dilempar ke layar kaca.

Seperti dilaporkan Deadline, pencipta kisah Taken, Luc Besson terlibat sebagai produser serial ini. Tak kembali mengulang konsep diculiknya seorang gadis untuk ditampilkan selama satu musim, kisah serialnya justru akan memperlihatkan masa lalu Bryan Mills.

Baru-baru ini, Liam Neeson mengungkapkan beberapa bocoran kecil terhadap film ketiga Taken yang bertajuk Tak3n.

Serialnya juga akan menampilkan asal usul sang agen CIA yang dalam filmnya sudah pensiun. Kemungkinan, serialnya bakal menjelaskan bagaimana sang karakter bisa memiliki kemampuan khusus yang sangat terkenal.

Mills dalam serialnya bakal dimunculkan sebagai agen CIA muda dan di situ ia belum memiliki sebuah keluarga sama sekali. Meskipun begitu, serialnya akan berjalan sedikit cepat dan terlepas dari alur cerita dan lokasi di masa modern.

Baru-baru ini, Liam Neeson mengungkapkan beberapa bocoran kecil terhadap film ketiga Taken yang bertajuk Tak3n.

Bagi para pecinta komik aslinya, serial ini bisa dianggap seperti kisah Ultimate Taken, dengan karakter dan konsep yang familiar namun lebih terlihat muda dan modern. Pihak televisi belum mengumumkan jadwal mengudara, bahkan penulis dan penggarap serialnya pun belum ditemukan. (Rul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini