Sukses

Angel Pieters Sempat Takut Perankan Antagonis

Selain bernyanyi, Angel Pieters mulai merambah dunia akting.

Liputan6.com, Jakarta Selain bernyanyi, Angel Pieters mulai merambah dunia akting. Dalam serial musik bertajuk Stereo, Angel memerankan tokoh utama yang antagonis. Gara-gara tawaran peran itu, ternyata Angel sempat takut. Ia khawatir perannya itu bakal terbawa ke dunia nyata.

"Awalnya sih takut. Yang pertama takut nggak bisa bawakannya. Lalu, yang kedua, takut terbawa di kehidupan nyata, tapi syukurnya nggak. Aku enjoy banget di karakter tersebut," kata Angel Pieters di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (17/9/2015) malam.

Angel Pieters saat memberi keterangan pers soal kontroversi dirinya menyabet penghargaan kategori Soundtrack Terfavorit di IMA 2015. Foto: Fachrul Rozie/Liputan6.com

Untuk mendalami karakter tersebut, pelantun Indonesia Negeri Kita Bersama ini hanya mengandalkan masukan orang di sekitarnya. Jika sudah buntu, Angel biasanya menonton televisi untuk menambah referensi beraktingnya.

"Mendalami karakter itu proses, aku lebih belajar di set. Bertanya dengan orang di sekitar saja. Atau nggak paling nonton-nonton film gitu," paparnya.

Bagian punggung gaun penyanyi bersuara emas ini ditutup kain tulle bermotif wayang payet, Jakarta, Kamis (19/6/14). (Liputan6.com/Panji Diksana)

Dengan peran antagonis yang disemat, ternyata tidak membuat Angel Pieters terpengaruh di kehidupan nyata.

"Nggak sampai dibenci orang gara-gara antagonis sih. Soalnya aku aslinya protagonis kan, hehehe," ucap Angel Pieters. "Aku nggak merasa peran antagonis mempengaruhi peranku, aku playfull saja. Keluarga juga selalu support." (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini