Sukses

Vidi Aldiano Dukung Hubungan Angel Pieters dan Anak Gubernur BI

Sebagai teman, Vidi Aldiano sangat mendukung hubungan Angel Pieters dan Adri Martowardojo.

Liputan6.com, Jakarta Kedekatan Angel Pieters dengan anak Gubernur BI, Adri Martowardojo rupanya sudah diketahui banyak orang. Salah satunya rekan dekat Angel, Vidi Aldiano. Namun sayang, penyanyi Nuansa Bening itu enggan menuturkan detailnya.

"Soal Angel gue no comment. Di foto (Instagram) kan kan gue comment-nya juga no comment," ujar Vidi Aldiano di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (17/9/2015) malam.

Angel Pieters bersama pria yang disebut-sebut dekat dengannya, Adri Martowardojo (Instagram)

Sebagai teman, Vidi sangat mendukung hubungan Angel dan Adri. Apalagi, ia mengaku sudah mengenal Angel sejak masih di ajang pencarian bakat hingga setenar sekarang.

"Gue support lah, dua-duanya teman gue. Apalagi gue kenal sama Angel dari dia masih di Idola Cilik sampai sebesar ini. Main musikal bareng juga, di musikal itu dia juga jadi pacar gue ceritanya," ucap pemain serial musikal Stereo.

Vidi dan keluarga mewakili  V8Sound.com, sebuah bisnis keluarga yang di bangun oleh Harry Kiss, ayah mereka.

Sebagai sahabat, Vidi juga kerap mendengarkan curhatan yang dilakukan Angel Pieters. Namun, ia enggan membocorkan hal yang diceritakan kepadanya. "Pasti (curhat). Gue curhat ke dia, dan dia juga curhat ke gue. Tapi apa yang bakal kalian tanyakan nggak bakal gue jawab, hehehe," ceplos Vidi Aldiano. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini