Sukses

Slank Ajak Fansnya di Mig.me Makan Bareng

Slank dikenal aktif di akun Mig.me. Baru-baru ini mereka memberi respon mengejutkan terhadap postingan seorang fansnya.

Liputan6.com, Jakarta Seorang slankers memposting foto semangkuk baso yang tengah disantapnya sambil mendengarkan lagu-lagu Slank di akun Mig.me nya. Dalam posting tersebut ia juga mengungkapkan harapannya bisa makan bareng idolanya, Slank.

"Sore ini ngeBakso .. sambil di alunkan lagu "Terlalu Manis" nya slankband dri radio nya si abang bakso.. haha, jadi berasa #MakanbarengSlank #halu kaya rocker.galau ... haha...." tulis postingan tersebut.

Slank di Mig.me

Melihat hal tersebut Slank memberi komentar yang tak terduga dengan mengajak fansnya makan bareng. "seru juga tuh...udah lama gak makan bareng sama #SlankerMigme...ada yg mau ikutan #MakanBarengSlank ??? merapatlaaah sini...." ujar Slank di akun Mig.me nya.

Respon Slank tersebut ternyata menjadi viral, tak hanya di Mig.me, namun juga di media sosial lainnya. Menggunakan tagar #MakanBarengSlank, banyak Slankers yang ingin bergabung. -> http://mig.me/u/slankband/post/156362148-1442311980750

Menggunakan tagar #MakanBarengSlank, banyak Slankers yang ingin bergabung. (Foto: Mig.me)

Selebriti mewujudkan mimpi fansnya lewat media sosial mungkin hanya terjadi di Mig.me, sebuah platform yang memberikan engagement sangat kuat tanpa batasan dari fans dengan artis, juga sebaliknya.

Melalui Mig.me pula Slankers tidak hanya bisa melihat idola mereka di televisi, konser atau musik, tapi juga bisa merasakan sendiri rasanya mengobrol dan mengenal lebih dekat dengan band yang telah 17 tahun berkarya di blantika musik Indonesia ini.(Gul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.