Sukses

Foto Bareng One Direction, Titi Kamal Merasa ABG

Titi Kamal menggungah fotonya berpose bersama One Direction di Singapura, seperti apa fotonya?

Liputan6.com, Jakarta Titi Kamal mendadak membuat followers-nya gempar di akun Instagram pribadinya, baru-baru ini. Bagaimana tidak, Titi Kamal mengunggah foto kebersamannya dengan One Direction berformasi lengkap dengan kehadiran Zayn Malik saat sedang berlibur ke Singapura.

Di foto unggahannya tersebut, Titi Kamal beserta teman-temannya duduk di samping para personel One Direction. Istri Christian Sugiono itu tampak berada di sebelah Zayn Malik sambil tersenyum manis ke kamera.

Titi Kamal foto bersama patung lilin One Direction saat berada di Madam Tussaud, Singapura. (foto: instagram.com/titi_kamall)

Tetapi tunggu dulu, One Direction yang ada di foto Titi Kamal tersebut hanyalah patung lilin di Museum Madame Tussaud, Singapura. Pemain film AAdC? ini merasa seperti ABG berpose bersama Liam Payne, Zayn Malik,Harry Styles, Niall Horan, dan Louis Tomlinson meski cuma patung lilin.

Titi Kamal (Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Throwback waktu seseruan sama temen2, berasa abg deh foto brg One Direction hmmm ada jg beberapa foto lainnya, lengkap deh di Madam Tussaud," sebagai keterangan fotonya disertai tagar SG Seru Bareng.

Titi Kamal, si ibu mudan nan kece saat berpose di depan kamera saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (1/7/2015). (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Fansnya pun ramai menuliskan komentar di bawah foto tersebut dengan menanyakan keaslian gambar unggahan Titi Kamal. Artis cantik ini kemudian menjawab, "Halo semua, iya ini patung lilin hhehehe mirip yah," yang ditujukan untuk semua followers-nya.

Titi Kamal memang kerap memperlihatkan keseruan liburannya melalui akun Instagram pribadinya. Termasuk saat berlibur ke Singapura bersama keluarga kecilnya dan juga teman-temannya.(Fir/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini