Sukses

Selfie Berhijab, Ariel Tatum Sindir Orang yang Sok Religius

Ariel Tatum kembali jadi bahan pembicaraan setelah mengunggah foto selfie dirinya sedang mengenakan hijab ke Instagram.

Liputan6.com, Jakarta Ariel Tatum kembali jadi bahan pembicaraan setelah mengunggah foto selfie dirinya sedang mengenakan hijab ke Instagram. Meski telah diposting lama, khalayak umum banyak yang baru mengetahui tentang postingan artis yang biasanya dikenal gemar berpakaian seksi tersebut belakangan ini.

sumber foto: Instagram Ariel Tatum

Selfie tersebut bukan selfie biasa. Ariel Tatum menyisipkan sebuah pesan yang cukup kuat, yang sepertinya ditujukan kepada haters-nya.

"If being "religious" has made you more judgmental, rude, harsh, a backbiter, you need to check if you are worshiping God, or your ego. Happy Tuesday! ❤" tulisnya sebagai caption foto dalam Bahasa Inggris di akun Instagram.com/arieltatum.

Atau bila diartikan ke Bahasa Indonesia menjadi: "Jika menjadi "religius" membuatmu lebih menghakimi, kasar, pengkhianat, kau perlu memeriksa apakah Tuhan yang kau sembah, atau egomu semata. Selamat hari Selasa ❤".

Ariel Tatum

Postingan tersebut telah mendapat likes lebih dari 22.700 orang sejauh ini sejak diposting Agustus 2015 lalu. Lebih dari 600 orang juga mengomentari tulisan Ariel Tatum tersebut. Bagaimana menurut Anda?(Gul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini