Sukses

Sibuk Bersolo Karier, Jonghyun Merindukan SHINee

Sejak debut solo di awal tahun 2015 ini, Jonghyun mulai banyak memiliki aktivitas lain diluar kerjaannya sebagai personel SHINee

Liputan6.com, Seoul Memiliki kesempatan untuk bersolo karier rupanya tidak selamanya membuat Jonghyun merasa senang.  Sejak merilis album Base di awal tahun 2015 ini, Jonghyun mulai banyak memiliki aktivitas lain diluar kerjaannya sebagai personel SHINee.

Sebelum debut solo, Jonghyun selalu menghadiri acara atau melakukan berbagai kegiatan bersama dengan SHINee yang telah bersamanya sejak tujuh tahun lalu. Maka tidak heran jika Jonghyun kerap dilanda kerinduan untuk menghabiskan waktu bersama Onew, Key, Minho dan Taemin.

SHINee

Mobil van yang biasanya terisi lima orang, kini hanya diisi oleh dirinya seorang. Saat melakukan siaran langsung melalui aplikasi Naver V baru-baru ini Jonghyun mengungkapkan perasaannya kepada penggemar.

"Ini terasa aneh ketika aku melakukan kegiatan sendirian, seperti ada yang hilang. Aku rindu personel SHINee yang lain," ungkapnya saat melakukan siaran langsung dari dalam mobil sambil memperkenalkan lagu terbarunya End of A Day.

Merayakan ulang tahunnya yang ke tujuh, SHINee ingin menghabiskan waktu bersama penggemarnya yang disebut Shawol.

Diketahui Jonghyun baru saja merilis mini-album teranyar bertajuk The Story Op.1 pada 17 September 2015 kemarin. Jonghyun juga dikabarkan akan menggelar konser solo perdananya The Story of Jonghyun yang akan berlangsung pada 2-4 Oktober 2015 di SMTOWN Coex Atrium, Seoul, Korea Selatan.

(Eka/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.