Sukses

Baim Wong Berhasrat Nikahi Syahnaz Demi Raffi Ahmad

Baim Wong berkelakar dengan menuliskan keterangan foto ingin menikahi adik Raffi Ahmad, Syahnaz.

Liputan6.com, Jakarta Baim Wong masih belum juga naik pelaminan di usianya yang menginjak 34 tahun. Belakangan Baim dikabarkan menjalani ta'aruf dengan artis asal Malaysia, Elfira Loy.

Namun sepertinya Baim Wong punya keinginan lain dengan menikahi adik Raffi Ahmad, Syahnaz. Pemain film Jenderal Soedirman itu pun melontarkan candaan kalau ia mau menikah dengan Syahnaz kepada ratusan ribu followers-nya.

Baim Wong mengunggah foto kebersamannya dengan Syahnaz dan juga Raffi Ahmad. (foto: instagram.com/baimwong)

Hal tersebut dikatakan Baim Wong lewat keterangan foto yang diunggahnya. "Udah ah nikah sama @syahnazs ajah. Jadi sodaraan sama @raffinagita1717," kata Baim disertai emoticon tertawa di akun Instagram pribadinya, Jumat (18/9/2015).

Baim Wong berperan sebagai Presiden Soekarno dalam film Jenderal Soedirman garapan sutradara Viva Westi, Balai Sudirman, Tebet, Jakarta, Selasa (20/1/2015). (Liputan6.com/Panji Diksana)

Hasrat menikah itu ditulisnya untuk unggahan fotonya bersama Syahnaz dan juga Raffi Ahmad. Meski terkesan hanya candaan saja, beberapa followers pun mendoakan agar Syahnaz bisa menikah dengan Baim Wong.

Baim Wong dan Elfira Loy saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta, Selasa (29/7/2015). Baim Wong mengisyaratkan hubungannya terhadap Elfira Loy sudah mulai ke arah yang lebih serius. (Liputan6.com/Panji Diksana)

Foto tersebut diberi tanda suka lebih dari 5 ribu akun. Sementara itu, Syahnaz sekarang ini diketahui berpacaran dengan Juan Christian. Keduanya terlibat cinta lokasi saat syuting salah satu sinetron yang tayang di televisi swasta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.