Sukses

Spider-Man Diduga Sudah Ada Sebelum Captain America: Civil War

Diduga, Spider-Man sudah beraksi terlebih dahulu sebelum kejadian di film Captain America: Civil War.

Liputan6.com, Los Angeles Sebuah rumor segar tentang Spider-Man baru saja tersiar. Perkiraan tersebut melibatkan berapa lama sang manusia laba-laba sudah eksis di Marvel Cinematic Universe.

Sutradara Captain America: Civil War belakangan ini bergabung dengan Sony yang memiliki hak cipta menggarap film Spider-Man.

Dilansir dari Comicbook.com, Kamis (17/9/2015), salah satu sumber dalam mengatakan kepada laman Heroic Hollywood bahwa Peter Parker (Tom Holland) telah memberantas kejahatan terlebih dahulu saat Captain America: Civil War tayang.

Nantinya, Spider-Man digambarkan telah beraksi selama satu tahun saat kejadian dalam film Captain America: Civil War berlangsung. Ia pun dikenal publik sebagai mitos urban.

Pimpinan Kreatif Marvel Entertainment, Joe Quesada antusias bicara kostum Spider-Man versi baru. (Foto: YouTube)

Lalu pada tahun 2017 ketika film solo Spider-Man dirilis, maka di situ bakal digambarkan bahwa Peter Parker telah beroperasi sebagai Spider-Man sekitar dua tahun lamanya.

Meskipun begitu, banyak fans yang meragukan kebenaran rumor tersebut. Apalagi, sumber yang disebutkan masih kurang bisa dipercaya kebenarannya.

Tom Holland dipilih Sony dan Marvel sebagai Spider-Man versi baru, sementara Jon Watts duduk di bangku sutradara.

Spider-Man sekaligus Peter Parker yang diperankan Tom Holland akan mengawali debutnya dalam Captain America: Civil War. Filmnya siap dirilis pada 6 Mei 2016. Film solo Spider-Man dengan Jon Watts sebagai sutradaranya, bakal menyusul pada 28 Juli 2017. (Rul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini