Sukses

Pada Mantan Suami, Kris Jenner Tak Bisa Panggil Caitlyn Jenner

Kris Jenner sudah bisa menerima perubahaan mantan suaminya, Bruce Jenner, dari seorang laki-laki menjadi transgender.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Kris Jenner sudah bisa menerima perubahaan mantan suaminya, Bruce Jenner, dari seorang laki-laki menjadi transgender, dan berubah nama menjadi Caitlyn Jenner. Namun, masih ada satu hal yang belum bisa ia lakukan terhadap Caitlyn sampai saat ini.

Diwartakan Mirror, Jumat (18/9/2015), Kris Jenner mengaku belum bisa memanggil Bruce Jenner dengan nama barunya itu. Ia merasa kesulitan.

Temu Kangen, Caitlyn Jenner Cium Pipi Kris Jenner

Untuk itu, Kris pun memanggilnya dengan sebutan Jenner. "Tidak, aku memanggilnya Jenner."

Ibu dari keluarga Kardashian tersebut mengatakan perubahaan Caitlyn Jenner semula benar-benar sulit diterimanya. Namun, ia telah belajar dari pengalaman.

"Sulit, Anda tahu, itu benar-benar sulit. Yang menyadarkan saya untuk semua ini adalah setiap orang menangani hal-hal dengan cara yang berbeda. Tidak peduli apa itu, Anda tahu. Kita semua orang. Kita semua memiliki emosi yang berbeda," lanjutnya kepada Access Hollywood.

Temu Kangen, Caitlyn Jenner Cium Pipi Kris Jenner

Kris yang memiliki dua anak dari Bruce Jenner, yaitu Kendall dan Kylie Jenner, menemukan hal yang berbeda pada diri Caitlyn Jenner. "Saya hanya berpikir dia akan menjadi sedikit berbeda. Bruce dan Caitlyn memiliki kepribadian yang berbeda, Anda tahu."(Mer/Ade)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini