Sukses

Baru Debut, Tiket Konser iKON Diserbu Fans

Baru saja debut, tiket konser iKON yang akan menggelar konser langsung diserbu habis penggemar.

Liputan6.com, Jakarta iKON tampaknya menjadi fenomena di dunia hiburan Korea Selatan. Boyband pendatang baru iKON yang terdiri dari B.I, Bobby, Jinhwan, Junhoe, Yunhyeong, Chanwoo, dan Donghyuk merilis My Type sebagai pemanasan sebelum album iKON dirilis.

Padahal, album debut iKON baru resmi dirilis 1 Oktober 2015 mendatang. Tapi iKON telah menorehkan namanya di dunia hiburan karena My Type berhasil merajai deretan tangga lagu ternama di Korea Selatan.

Baca juga: Belum Debut Resmi, iKON Berhasil Rajai Chart

iKON [foto: YG Entertainment]

Personel iKON terjaring dalam ajang pencarian berbakat ternama Korea Selatan Mix & Match disebut telah matang sebagai boyband. iKON telah mampu membuat dan mengarang musik seperti seniornya, Big Bang dan WINNER.

iKON bahkan dengan rasa percaya diri menggelar showcase yang disebut sebagai pemanasan menjelang konser perdana. Belum lama diumumkan, tiket showcase iKON telah diserbu penggemar hingga terjual habis, diwartakan MNet, Jumat (18/9/2015).

iKON [foto: YG Entertainment]

Hebatnya lagi, iKON menggelar konser di lokasi fenomenal yaitu Olympic Park Gymnastics Arena, 3 Oktober 2015. Media negeri ginseng memberikan pujian kepada iKON yang disebut sebagai boyband pendatang baru yang fenomenal.

Lewat acara ini, iKON tak hanya memamerkan lagu yang ada di album debutnya, tapi juga berbincang-bincang bersama penggemar. Sebagai group idol rokie, iKON akan mengenalkan dan mengakrabkan diri dengan fans.

(Des/fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini